Saat Dia Yang Kamu Cintai Meninggalkanmu. Mungkin Ini Alasannya


Penyebab hancurnya suatu hubungan bisa terjadi karena apa saja. Bahkan rasa cinta yang kita miliki juga bisa menghancurkan hubungan yang ada. Cinta itu tanpa logika jadi jangan meminta suatu logika saat cinta itu hilang. Cukup saling intropeksi dirimu dan temukan alasan sebenarnya dia meninggalkanmu tanpa harus menyalahkan orang lain dulu.

1. Kehadiran Orang Lain, Mungkin Dapat Menghancurkan Tapi Jujur Saja Bukan Sepenuhnya Salah Mereka.

Paling mudah memang jika kita menyalahkan orang lain dalam hubungan kita. Tapi bagaimana jika kita yang jadi orang lain dalam hubungan itu? Karena kita tidak pernah tahu siapa yang lebih dulu masuk dalam hatinya. Bisa saja malah kita sendiri yang jadi penengah, tanpa kita sadari. Oleh sebab itu jangan lebih banyak menyalahkan orang lain. Yah, meskipun memang menyebalkan dan ingin sekali menghancurkan dan membenci orang yang telah mengganggu hubungan kita, kita harus lebih bijak berpikir. Karena hubungan yang kuat tidak akan mudah goyah meskipun ada orang lain sekalipun. Ingat jika dia mencintaimu dia pasti tidak akan melirik wanita lainnya. Kemungkinan dia hanya mempermainkan hatimu.

2. Kamu Terlalu Mencintai Dan Mengharapkannya, Hingga Tidak Kamu Sadari Perhatian Berlebihan Bisa Mengganggunya.

Ternyata cinta yang begitu dalam terhadap seseorang juga bisa menjadi alasan dia meninggalkanmu. Kamu tentu saja tidak menyadari hal itu, Karena kamu pikir semua yang kamu lakukan adalah suatu ketulusan. Tanpa kamu sadari nyaman atau tidak dia menerima semua itu. Kamu memang berjuang mati matian untuknya, kamu memang memberikan perhatian dan perlindungan yang sangat banyak. Hingga tanpa kamu sadari kamu mulai suka mengatur atur hidupnya dan dia tidak menyukai hal itu.

3. Atau Sebaliknya, Kamu Kurang Peduli Pada Apa Yang Dia Lakukan Kepadamu. Kamu Terlalu Banyak Mengabaikannya

Meskipun tanpa sengaja atau kamu tidak sadar, saat kamu sudah berjuang untuknya, bekerja keras untuk membahagiakannya, kamu melupakan waktu untuk menjalin komunikasi dengannya. Kamu Terlalu sibuk pada masa depan yang ingin kamu ukir dan gapai dengannya, tanpa berpikir bahwa dia juga membutuhkannya sekarang. Hingga saat kamu sadari dia sudah merasa nyaman dengan orang lain yang memberikan lebih banyak perhatian.

4. Kamu Terlalu Banyak Bergantung Padanya. Padahal Dia Ingin Kamu Berkembang Dan Berubah Lebih Baik. Dia Merasa Gagal Untuk Itu.

Apakah kamu tahu bahwa meskipun dia tidak mengatakan apapun, sebenarnya dia juga sedang menilaimu saat menjalin hubungan denganmu. Dia menilai apakah bersamanya kamu bisa berubah lebih baik atau tidak, apakah kamu terus mengembangkan bakatmu dan menjadi mandiri atau terus bergantung padanya. Dan saat kamu ternyata tidak berubah menjadi lebih baik, dia merasa gagal untuk membimbingmu, memilih menyerah dan pergi.

5. Dia Kehilangan Gairah Untuk Memilikimu Lagi, Karena Hubungan Hanya Berjalan Begitu Konstan dan Membosankan.

Ini adalah yang paling sering terjadi, merasa bosan pada hubungan yang sudah terjalin. Dia Kehilangan Gairah Untuk terus mencintaimu. Bukan sekedar gairah seks, namun juga tantangan yang dulu pernah dia dapatkan untuk mendapatkanmu. Dia Kehilangan itu karena merasa hubungan hanya berjalan konstan, tidak ada kemajuan maupun kemunduran. Hingga dia merasa lelah untuk terus mencintaimu. Kamu sadar bahwa hubungan yang hanya baik baik saja bisa menjadi begitu membosankan.

6. Dia Hanya Seorang Brengsek Yang Hanya Ingin Membuat Kamu Mencintainya Saja. Tanpa Menaruh Hatinya Padamu.

Nah, yang ini yang biasanya di sebut playboy atau play girl. Mereka hanya ingin menjalin hubungan tanpa ada pernah berniat serius dalam menjalaninya. Biasanya hubungan yang mereka jalin pun hanya berdasar pada nafsu dan rasa suka sesaat semata. Sehingga meskipun banyak perjuangan atau ketulusan yang kamu berikan, mereka tak akan pernah bisa merasakannya. Dan meninggalkanmu setelah mendapatkanmu itu juga menjadi hal yang biasa.

7. Dia Memang Bukan Takdirmu Atau Dia Nantinya Hanya Membawa Keburukan Untukmu, Sehingga Tuhan Melindunginya Dengan Mematahkan Hatimu.

Dengar kisah kisah yang sekarang lagi jadi viral, kisah kehancuran rumah tangga Destia Eka Pratiwi, Karena ternyata seorang suaminya yang dianggapnya laki laki sholeh, bertanggung jawab, juga setia sudah mempunyai anak hingga nikah siri dengan seorang perempuan lainnya. Bayangkan saja jika hal itu terjadi kepadamu, laki laki yang begitu kamu kagumi dan berhasil menikahimu juga punya wanita simpanan dibelakangmu. Jadi harusnya kamu bersyukur saat Tuhan mematahkan hatimu, Dia mungkin sedang menjauhkan dan melindungimu dari bahaya itu atau bahaya lainnya yang bisa terjadi kepadamu. Atau karena Tuhan sedang menyiapkan seseorang yang lebih baik untukmu, sehingga Tuhan mengirimkannya untukmu hanya untuk memberikan sebuah bekal dan pelajaran berharga saat bertemu dengan jodohmu.

Nah begitulah beberapa alasan yang bisa menjadi bahan intropeksi diri.Intinya dalam hubungan yang hancur entah siapapun yang salah, kamu tidak berhak menyalahkan orang lain, Karena bisa jadi itu sendiri karenamu. Lebih bijak kamu mengintropeksi dirimu dan mengambil pelajaran untuk lebih baik menjalani hubungan kedepannya.

Menurut kamu ada hal lain yang bisa membuat hubungan itu hancur??
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments