Balas Sakit Hatimu Dengan Anggun, Dengan Menjadi Yang Lebih Baik Bahkan Terbaik Dari Dia Pernah Harapkan


Bukan membenci apalagi mengumbar kata kasar yang harus kamu lakukan untuk menyembuhkan rasa sakit yang kamu alami. Bukan pula dengan meratapi apalagi menyerah dalam menjalani kehidupan hanya karena seseorang yang sebenarnya tak berarti apa apa buatmu. Tapi balaslah rasa sakit yang kamu terima itu dengan terus mengembangkan dirimu. Belajar belajar dan belajar banyak hal baru untuk membuka wawasanmu. Kuatkan pertahananmu pada rasa sakit dan buktikan kepadanya. Kamu yang dianggapnya tidak lebih baik bisa menjadi lebih baik bahkan terbaik dari yang pernah dia harapkan.

Buat Dia Menyesal Karena Menghinamu dan Meninggalkanmu, Buktikan Bahwa Pilihannya Yang Diucapkannya Tak Lebih Baik Dari Dirimu

Buktikan kepadanya bahwa rasa sakit yang kamu terina tidak akan bisa menghentikan langkahmu. Malah akan menjadi pecutan agar kamu mampu membuktikan diri dan menjadi lebih baik. Jangan pernah menyerah untuk tetap menjalani kehidupan. Tinggalkan rasa sakit itu dibelakang dan teruslah mengejar mimpi. Dan nantinya buat dia menyesal dengan semua penghinaannya. Buat dia menelan semua ludah yang sudah dia gunakan untuk menghinamu.

Tidak Perlu Membuatnya DiBenci, Dengan Menceritakan Keburukannya Pada Orang Lain. Buat Saja Dia Iri Atas Kesuksesan Yang Kamu Dapatkan.

Biarkan saja anjing terus menggonggong. Biarkan saja tong yang kosong itu terus berbunyi nyaring dengan mengumbar banyak kebencian. Itu sama sekali tidak akan menganggu kesuksesanmu ataupun jalanmu menjadi seseorang yang lebih baik dan mendapatkan kebahagiaan. Saat nanti kamu sudah sukses, maka dia hanya bisa iri sambil terus nyerocos menjelekkanmu dan gigit jari. Saat itu kamu hanya perlu tersenyum dan merasa sedikit kasihan pada hidupnya.

Balaslah Semua Yang Dia Lakukan Dengan Anggun. Cukup Diam Saja Dan Lihatlah Dia Akan Dipermalukan Karena Kelakuannya Sendiri.

Tidak perlu melakukan apapun, tidak usah membencinya apalagi berniat membalasnya. Karena tanpa perlu kamu membalas itu, nantinya semua keburukan, kesombongan dan hinaan yang dia lontarkan akan kembali kepadanya. Dan dia akan dipermalukan dengan ucapannya sendiri saat Tuhan membuka aibnya. Kamu hanya perlu tersenyum dan tetap melakukam yang terbaik untukmu dan orang orang yang menyayangimu.

Jadilah Pribadi Yang Lebih Baik. Bahkan Terbaik Dari Yang Pernah Dia Harapkan, Atau Orang Lain Pikirkan

Tak mengapa saat sekarang kamu belum bisa menjadi apa apa dan apa yang kamu lakukan hanya dicari cari kesalahannya. Kamu harus tetap yakin bahwa akan ada saatnya nanti kamu menjadi seseorang yanh dikagumi. Tidak hanya di dunia saja. Tapi juga dikagumi oleh setiap Makhluk karena Tuhan yang meninggikan derajatmu. Tetap jadi orang yang baik. Tetap jadi orang yang berbuat baik. Jaga hati dan lisan.


Baca Juga

Post a Comment

0 Comments