Thursday, 28 September 2017

Dulu sih Bilangnya Ogah, Males Najis, Eh Sekarang Di Kejar Kejar Hingga Dijadikan Pasangan.

loading...

Bagaimanapun jodoh itu memang tidak bisa ditebak dan maupun di duga. Bahkan orang yang awalnya kita benci dan tidak ingin kita jadikan pasangan, ternyata akhirnya malah menjadi sosok yang kita idamkan. Atau bahkan seseorang dengan kepribadian sangat berbeda dari kita yang tidak kita sukai. Akhirnya malah menjadi jodoh yang ditakdirkan Tuhan, jadi lebih baik berpasrah saja dan jangan terlalu membenci sesuatu, karena bisa jadi yang kamu benci itu malah akan menjadikan dia jodohmu, agar kamu bisa belajar mencintainya.

Dulunya Bilang Gak Mungkin Cinta Sama Dia, Tapi Sekarang Kamu Mengidamkannya. 

Benci dan cinta itu sangat tipis, dan hal yang tidak mungkin bisa jadi mungkin jika memang Tuhan sudah berkehendak. Awalnya mungkin kamu sangat membencinya dan menyampaikan tidak mungkin kamu akan menyukai orang itu, tapi lama kelamaan rasa bencimu akan membawamu ke rasa peduli dan akhirnya malah mengidamkannya.

Benci Jadi Cinta Itu Sangat Mungkin Terjadi, Karena Benci Kamu Jadi Lebih Perhatian Dengannya Untuk Mengusili Sampai Menghinanya. Dan Akhirnya Kamu Malah Lebih Peduli dan Cemburu Pada Orang Yang Lebih Dekat Dengannya.

Boleh saja jika kamu ingin membencinya sekarang, kamu sangat risih saat mendengar tentang dia, atau ada gosip antara kamu dan dia. Namun entah kenapa, kamu malah gak suka jika ada orang lain yang mendekatinya, meskipun kamu membencinya. Kamu tidak ingin dia dibenci atau disayangi oleh orang lain selain dirimu. Karena kebencianmu membuatmu memberikan perhatian lebih besar untuknya.

Hati-Hati Dengan Mulutmu, Saat Kamu Berkata Tidak Mungkin, Tuhan Memberikan Sedikit Pelajaran Agar Menghilangkan Kesombonganmu.

Saat kamu menghina orang lain atas kekurangan yang mereka miliki, atau kejadian buruk yang menimpa mereka. Dan menjadikan dirimu sendiri sombong pada akhirnya. Maka Tuhan memberikan pelajaran unik buatmu, yaitu dengan membuatmu berada diposisi mereka dan merasakan penghinaan yang mereka alami. Lazimnya, itu disebut dengan hukum karma atas kesombonganmu. Jadi hati hati dengan mulutmu. Saat kamu bilang sangat membencinya, maka Tuhan bisa membuatmu begitu mencintainya. Saat kamu menghinanya, akan ada pula saat kamu berada di posisinya.

Jadi Jangan Terlalu Membenci Seseorang, atau Segala Hal Darinya, Siapa Tahu Ternyata Dialah Jodoh Yang DiTakdirkan Untukmu.

Pernah tidak, kamu mengatakan aku gak mungkin jatuh cinta apalagi nikah sama orang dari daerah ini atau itu, dan beberapa tahun kemudian kamu mengejar ngejar orang dari daerah yang kamu benci. Atau Kamu pernah bilang Gak Levellah kalau kamu pacaran sama orang dengan karakter seperti ini atau pekerjaan ini. Dan setelah beberapa tahun lagi, kamu malah merasa malu atas ucapanmu itu karena ternyata kamu menikahi orang dengan pekerjaan atau karakter tersebut. Jadi stop membenci berlebihan pada sesuatu atau seseorang. Buat sewajarnya saja. Karena bisa jadi beberapa tahun kedepan kamu akan menyesali ucapanmu dan mengejar ngejar cinta seseorang yang kamu benci. Atau dia menjadi jodohmu.