Jika Mulut Dan Kelakuannya Saja Sudah Murahan, Jangan Pernah Berpikir Bahwa Dia Adalah Orang Yang Setia


Apa yang kamu harapkan dengan mempertahankan seseorang yang hanya mampu mengumbar omong kosong kepadamu. Dengan mudahnya mengatakan bahwa aku mencintaimu, setia hidup dan mati kepadamu. Tapi status, inbok dan semua isi media sosialnya berisi pernyataan menggoda orang lain. Ditambah lagi saat dihadapanmu terang terangan memuji dan membandingkanmu dengan orang lain. Ingat setia itu terlalu mahal, dan bukan untuk seseorang yang punya mulut dan kelakuan murahan.

Dia Selalu Mengumbar Janji Dan Kata Kata Manis Kepadamu, Tapi Ingatlah Hanya Berapa Kali Dia Mampu Menepatinya. 

Demi menunjukkan kesetiaan yang dia punya dia mengobral janji dan kata manis kepadamu hanya untuk membuatmu senang dan percaya kepadanya. Dia yakin hanya bermodal omong kosong saja sudah mampu menaklukkan hatimu. Dan sekarang saatnya kamu menjadi lebih pintar, dari banyaknya janji yang dia ucapkan, berapa banyak janji yang dia penuhi? Apakah dia hanya berjanji lagi dan lagi tanpa satupun pernah ditepati.

Dia Selalu Tebar Pesona Baik Di Dunia Nyata Ataupun Maya. Dia Akan Beralasan Itu hanya Etikat Baik, Tapi Jika Terlalu Berlebihan Lalu Apa Yang Orang Lain Akan Pikirkan.

Coba saja cek hp dan medsosnya. Dan lihatlah apakah dia benar benar berani memberikannya secara langsung kepadamu atau masih mencari cari alasan agar bisa menghapus beberapa pesan rahasianya terlebih dahulu. Atau saat kamu melihat status atau kelakuannya kepada orang lain terlalu berlebihan dan seakan tebar pesona. Kamu harus memperhatikannya bahkan memperingatinya bahwa itu tidak seharusnya dia lakukan. Ok, menurutnya atau alasannya dia hanya ingin beretikat baik, tapi apa yang akan orang lain pikirkan. Bisa saja mereka berpikir bahwa dia sedang memberi harapan. Jadi meskipun ada etikat baik sekalipun tetap harus punya batasan sehingga orang lain tidak salah paham sampai baper karenanya.

Dia Dengan Mudahnya Memuji Orang Lain Di Depanmu Bahkan Membanding Bandingkanmu Dengan Mereka

Dia tahu bahwa memuji orang lain dihadapanmu akan membuatmu sakit hati dan cemburu, apalagi sampai membanding bandingkanmu dengan mereka. Tentunya akan semakin membuatmu emosi. Yah, memang ada saatnya dia tidak sengaja melakukannya atau memang sengaja melakukannya untuk menguji cinta kamu. Tapi jika terus terusan apalagi sampai memperlihatkan kebosanannya kepadamu. Dan suka memperdebatkan kekuranganmu. Kamu harus lebih berhati hati.

Dia Dengan Mudahnya Mengatakan Kata Sayang dan Cinta Kepadamu Tanpa Sedikitpun Ketulusan Dan Tanpa Ada Perjuangan Apalagi Pembuktian.

Siapa yang tidak berbunga bunga saat mendapatkan kata kata sayang dan cinta dari seseorang yang kamu suka atau kamu cintai.Tapi jangan terlalu mudah terlena pada kebahagiaanmu hingga kamu tidak bisa menilai ketulusan dari omongannya itu. Kamu terlalu terhanyut hanyut pada omongannya tanpa peduli itu benar atau tidak keluar dari hatinya. Atau jangan jangan dia juga dengan mudahnya mengatakan cinta sayang itu kepada orang lainnya. Ingat mulut itu tak bertulang, jadi tidak ada beban sedikitpun saat mengucapkan kata kata manis.

Kamu Bisa Menilai Dan Menentukan Sendiri Apakah Dia Benar Benar Setia Kepadamu Tapi Hanya Perlu Kamu Ingat Setia Itu Mahal Dan Tidak Mungkin Dipunyai Oleh Orang Yang Punya Mulut Dan Kelakuan Murahan 

Saat menjalin hubungan denganmu kamu bisa menilai sendiri seberapa besar cinta yang dia miliki untukmu. Seberapa banyak janji manis yang hanya dia ucapkan. Dan kamu bisa memutuskan untuk bertahan atau tidak dengannya. Tapi yang perlu kamu ketahui, jangan kaget jika ada saatnya dia mengkhianatimu. Karena kamu sudah tau bahwa orang yang punya mulut dan kelakuan murahan tidak mungkin untuk bisa setia.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments