Tuesday, 26 September 2017

Layaknya Fatimah Dan Ali, Simpan Orang Yang Kamu Cintai Dalam Doamu, Dan Selebihnya Percayakan Saja Pada Tuhanmu

loading...

Siapa yang tidak tahu bagaimana kisah cinta Fatimah dan Ali, kisah cinta yang begitu romantis dengan menyimpan cinta itu dalam doa dan hati. Bahkan tidak mampu diketahui oleh syetan sekalipun. Cinta yang akhirnya mempersatukan Fatimah dan Ali lewat doa doa. Dan direstui oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Cinta yang suci, yang tidak hanya berlandaskan pada cinta nafsu duniawi. Namun juga cinta yang membawa pada kebaikan dan penyatuan kembali di Surga Tuhan.

Cintai Seseorang Dalam Doamu Dan Sampaikan Gundah Gulana Hatimu Di Sepertiga Malammu. 

Tidak perlu kamu begitu menyusahkan dirimu dengan mengatakan kepadanya bahwa kamu mencintainya. Bahkan jika kamu merasa takut keduluan dengan orang lain, maka biarkanlah, ikhlaskanlah. Namun tetap yakin bahwa dia adalah jodohmu. Ungkapkan saja semua isi hatimu itu kepada Tuhanmu disepertiga malammu. Sampaikan gundah gulanamu, kecemburuanmu, rasa kesalmu kepadaNya.

Karena Menyampaikan Cintamu Kepadanya, Sama Saja Membuka Jalan Bagi Syetan Untuk Menyesatkan Kalian Dalam Maksiat. 

Terkadang yang tidak bisa diungkapkan saja masih bisa terjerumus dalam jebakan syetan. Apalagi yang jelas memberi jalan bagi syetan. Jangan sampai hubungan yang sebenarnya ingin diikat dengan tali kesucian itu, malah menjadi ladang dosa yang subur buatmu. Bersabarlah dalam mencintainya.

Saat Mencintainya Dalam Diam, Tuhan Sedang Menguji Kuatnya Cintamu dan Seberapa Tulus Kamu Mencintainya Tanpa Dia Harus Tahu

Yang mampu mencintai dalam diam itu bahkan lebih tulus dari mereka yang berani mengungkapkan perasaannya. Karena mencintai seseorang dalam kediaman. Mau tidak mau harus bersabar saat rasa cemburu menyerang. Harus tahan meskipun terkadang ketulusannya tidak dianggap bahkan tidak diketahui. Dan mencintai dalam diam pun. Merupakan salah satu ujian kesabaran yang luar biasa. Untuk melihat seberapa kuat dan yakinnya cinta yang kamu miliki.

Selebihnya Yakinlah Pada Kekuasaan Tuhan. Kamu Hanya Perlu Mendoakannya. Dan Jika Kamu Berhasil Melewati Segala Ujian. Yakinlah Kamu Akan DiPersatukan Dengannya Dengan Cara Indah. 

Saat kamu yakin akan sesuatu, maka keyakinan itu akan menjadi doa paling mujarab bagimu. Jika kamu yakin dia memang jodohmu, tak henti mendoakannya. Diam diam membantunya dengan tulus, menghindarkan kepadanya hal hal yang buruk dan berbau maksiat. Maka yakinlah Tuhan pasti akan menyatukan kamu dengannya dalam keadaan yang begitu indah dan tak kamu sangka. Bahkan rasa cinta yang ada dan dia berikan adalah rasa cinta yang tulus yang akan membahagiakanmu untuk selamanya baik di dunia ataupun diakhirat.