Mungkin Jika Kamu Bisa Melepaskan Cinta Yang Rumit Itu. Kamu Bisa Mendapatkan Yang Lebih Baik Dari Apa Yang Kamu Harapkan


Jangan memulai dan membuat hubungan yang rumit dan tak jelas arahnya kemana. Kamu tak perlu bersusah payah sendiri. Menangis sendiri apalagi hingga harus berjuang sendiri. Kamu sudah cukup untuk bertahan dan bersabar. Dan sudah waktunya kamu untuk menentukan pilihan dan lebih tegas untuk kebahagiaanmu sendiri. Cobala untuk melepaskannya dengan ikhlas, dan jika meskipun tanpanya nanti, saat kamu ikhlas maka kamu akan tahu bahwa ternyata hidup dan kebebasan itu jauh lebih indah. Dari pada terkurung dan terkunci pada lingkup dirinya saja.

Bebaslah, Bebaskan Dirimu Sendiri Dari Rasa Sakit Itu. Dan Temukan Kebahagiaan Sejatimu

Jangan takut untuk melangkah pergi jika itu memang diperlukan. Bukannya kamu tak mampu untuk bertahan, bukannya kamu tak setia. Bukannya kamu tak ingin untuk tetap bersamanya. Namun saat dia seakan menghilangkan setiap semangatmu, terus terusan tak memperdulikan usahamu. Lalu untuk apa kamu bertahan dan memaksakan diri untuk terus mencintainya. Hidup ini adalah hidupmu dan kamu sendiri yang memegang kunci kebahagiaan untuk dirimu sendiri.

Jika Kamu Takut Merasa Sepi Dan Sendiri. Saat Kamu Merasa Takut Kehilangan Sandaran dan Tujuan Hidup Saat Melepasnya. Kamu Seakan Lupa Masih Banyak Mereka Yang Tulus Mencintaimu. 

Aku tahu apa yang kamu rasakan. Aku tahu ketakutanmu akan kesepian dan kesendirian saat akhirnya nanti kamu memilih untuk pergi. Kamu begitu sakit dan sangat mencintainya dengan penuh kesakitan. Sehingga untuk membebaskan diri darinya. Mengikhlaskannya bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi bukan berarti kamu tak bisa bukan? Masih ada tempat untuk kamu berlari nanti jika kamu butuh perlindungan. Masih ada pundak sahabatmu saat kamu menangis dan butuh pelukan. Dan masih ada mereka semua yang siap mendengar ceritamu yang pahit serta memberi semangat. Sadarlah masih banyak orang yang mencintaimu. Termasuk Tuhanmu.

Dan Saat Kamu Memutuskan Pergi. Kamupun Akan Mampu Membuat Dia Menyadari Keberadaanmu. Karena Selama Ini Dia Selalu Meremehkannya. Jika Memang Dia Mencintaimu Dia Akan Memohon Agar Kamu Kembali. 

Kamu tahu, melepaskan sesuatu bukan berarti harus kehilangannya. Banyak cerita dimana saat kamu berani melepaskan orang yang tidak menghargaimu. Dia malah akan menyadari keberadaanmu dan mencarimu. Dia yang selama ini tidak menghargaimu akan memohon agar kamu kembali. Karena dia baru menyadari rasanya kehilangan seseorang yang berarti yang sebenarnya ada disisinya.

Tapi Jika Dia Tetap Tidak Peduli Padamu Biarlah. Dia Mungkin Memang Bukan Orang Yang Terbaik Untukmu. Yakinlah Tuhan Sudah Menyiapkan Yang Lebih Indah Darinya 

Memang tak selamanya akan begitu. Tak selamanya seseorang yang akhirnya kamu lepaskan akhirnya kembali kepadamu. Bisa jadi dia memang sudah lama menginginkan perpisahan tapi dia terlalu segan untuk mengatakan itu. Akhirnya dia memakai segala cara agar kamu pergi. Lihatlah dia tidak benar benar mencintaimu. Dia hanya tidak tahu bagaimana caranya melepasmu. Jadi untuk apa kamu membuang waktu untuk orang seperti itu. Bayangkan saja jika nantinya seumur hidupmu harus dipenuhi dengan kehidupan penuh kesengganan dan hanya belas kasihan. Jadi lebih baik kamu melangkah dan menemukan seseorang yang jauh lebih indah yang sudah dipersiapkan Tuhan Untukmu.

Setiap Pilihan Memang Sulit Apalagi Melepaskan Seseorang Yang Di Cintai. Namun Asalkan Kamu Mampu Mempasrahkan Semua. Kamu akan Mendapatkan Lebih Dari Yang Kamu Harapkan. 

Tidak ada yang mudah. Apalagi menentukan suatu pilihan. Dengan berbagai kemungkinan yanh tidak pasti. Apakah pilihan itu benar apakah nanti malah kita akan menyesalinya. Tapi bukan berarti kita harus takut dan tidak mau memilih jalan untuk kebahagiaan kita sendiri. Pasrahkan saja semuanya kepada Tuhanmu dan Yakinlah bahkan jika kamu melepaskannya kamu akan mendapatkan yang lebih baik dari yang kamu harapkan. Dengan dia bisa berubah dan lebih mencintaimu. Atau menemukan orang lain yang lebih baik darinya.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments