Tuesday, 3 October 2017

Berjuang Gak Perlu Sengotot Itu, Yang Pergi Tak Perlu Cari, Yang Hilang Jangan Terlalu Dikenang

loading...

Berjuang untuk seseorangpun ada batasnya, apalagi jika yang diperjuangin lebih banyak gak ngerasa, malah menyia nyiakan perjuangan itu. apalagi jika dia sudah memutuskan untuk pergi dan menghilang, mungkin memang sudah waktunya untuk ikhlas dan berhenti. jika kita memaksakan diri untuk terus berjuang, malah akhirnya akan menyakiti diri sendiri, dan menandakan bahwa kita sudah memaksakan kehendak dan diri sendiri.Tentu saja hasil yang adapun tidak akan membahagaiakan, bahkan jika mungkin kita berhasil, saat semuanya dengan paksaan, maka kebahagiaan yang kita rasakan pun hanya kesemuan belaka.

Berjuang Tak Perlu Sengotot Itu, Karena Sejatinya Cinta dan Hubungan, Tidak Pernah Meminta Perjuangan Salah Satu Pihak

Saat kita jatuh cinta, atau menjalin hubungan dengan orang lain, kita sama saja telah mengikat diri kita dengan orang itu dan diapun terikat dengan diri kita. hubungan selalu atas kesepatan 2 orang bukan satu pihak saja, jika ada hubungan yang hanya disetujui oleh salah satu pihak, maka tidak ada kebahagiaan yang akan dirasakan. oleh sebab itu, selalu dalam hubungan itu, yang berjuang pun pasti kedua belah pihak. karena barulah cinta yang hadir akan menjadi sebuah cinta yang sempurna, dan hubungan yang terjalin adalah hubungan yang indah.

Berjuang Tak Perlu Sengotot Itu, Saat Seseorang Yang Kamu Perjuangkan Menyerah, Kamu Bisa Saja Tetap Bertahan, Tapi Selalu Ada Batasnya.

Saat seseorang yang kamu harapkan sudah secara terang terangan menolakmu atau dengan cara yang halus, yaitu dengan berhenti berjuang denganmu, lebih banyak menyia nyiakan dirimu, maka lebih baik kamupun berpikir ulang untuk terus berjuang untuknya. Bolehlah saat kamu berpikir untuk bertahan dan berharap dia akan berubah, namun tentu saja, kamupun juga harus memikirkan kebahagiaanmu, dan berpikir untuk berhenti. karena jika diteruskan itu hanya akan menyakiti dirimu sendiri. bahkan bertahan dan menunggupun ada batasnya.

Berjuang Tak Perlu Sengotot Itu, Tak Perlu Terus Mencari Seseorang Yang Memang Telah Memilih Pergi Dari Hidupmu

Jika dia pergi dari hidupmu, itu berarti bahwa dia sudah memilih untuk berhenti mencintaimu. Yah, rasanya mungkin memang begitu sakit, apalagi seseorang yang pergi itu adalah seseorang yang berarti bagimu.. Namun bukan berarti lalu kamu menyerah dan tetap mencari seseorang yang pergi itu. mungkin sudah waktunya kamu untuk mengikhlaskannya. dan menemukan yang lebih baik darinya. Tuhan memisahkan agar kamu bisa memperoleh seseorang yang jauh lebih baik dari dirinya.

Berjuang Tak Perlu Sengotot Itu, Jangan Terlalu Mengenang Seseorang Yang Hilang, Isilah Hidupmu Dengan Kenangan Baru Yang Membahagiakan.

Jika kamu terus mengenang seseorang yang meninggalkanmu, itu hanya akan menutupi hatimu dan dirimu dari orang lain yang sebenarnya ingin membahagiakanmu dan menyembuhkan luka hatimu. Kamu akan terus merasakan kesedihan dan ratapan yang hanya akan menyiksamu, hingga melupakan tujuan utama dan cita citamu. jadi sudah waktunya kamu untuk berhenti mengenangnya. cobalah rasakan bahwa disekitarmu banyak cinta dan rasa sayang. di sekitar kamu ada banyak hal yang mendukungmu untuk terus maju. jadi jangan menyerah dan isilah hari harimu dengan kenangan baru yang membahagiakan.
Profil Penulis
author-pic Ika Tusiana