Bisa Memilikimu Dan Hidup Bersamamu, Lebih Dari Cukup Buatku, Jadi Jangan Pernah Tinggalkan Aku


Membayangkan bisa bersanding denganmu saja sudah membuatku bahagia. Apalagi bisa bersamamu dan menjalani kehidupan ini bersamamu. Itu adalah anugerah yang paling indah dalam hidupku. Bahkan meskipun hati itu mungkin belum seluruhnya menjadi milikku. Itu bukan masalah, biar waktu yang mengurusnya. Sekarang bagiku yang terpenting adalah tetap berusaha menjadi yang terbaik untukmu. Jadi jangan pernah tinggalkan aku. Pastikan hatimu itu akhirnya seutuhnya menjadi milikku.

Melihatmu Tersenyum Setiap Hari Kepadaku Sudah Lebih Dari Cukup Untuk Membuatku Bahagia

Mungkin aku sudah kecanduan senyumanmu. Hingga jika sehari saja aku tak melihat itu rasanya ada yang kurang dalam hidupku. Aku akan berusaha untuk membuatmu tersenyum bangga kepadaku. Bangga karena memilikiku dan menjadikanku pendampingmu. Jadi jangan hilangkan senyuman itu untukku. Tanpanya aku rasa hariku tak akan sempurna.

Melihat Dirimu Di DepanKu. Dapat Memelukmu Setiap Saat. Perasaan Ingin Memilikimu Seutuhnya Begitu Membuatku Serakah. 

Jangan salahkan aku jika aku mempunyai rasa cemburu bahkan kepada teman temanmu. Karena jujur saja perasaan ini membuatku serakah untuk memilikimu seutuhnya dan tidak menginginkan orang lain merasakannya. Namun aku tahu hal ini tentunya akan membuatmu tak nyaman sehingga aku berusaha untuk menekannya. Asalkan aku bisa memilikimu dan memelukmu setiap saat aku sudah bahagia.

Bahkan Rasa Sakit Sedalam Apapun Akan Aku Lalui. Aku Akan Bersabar Dalam Setiap Hal Yang Ada Kepadamu. Itulah Bukti Cintaku Padamu. 

Menjadi yang mencintai bukanlah perkara yang mudah. Dia harus menahan banyak rasa apalagi jika pasangannya terkesan mengabaikan, cuek hingga tidak peduli. Namun demi membuktikan rasa cintaku kepadamu. Maka itu semua akan kulalui dengan penuh kesabaran. Aku akan tetap berjuang dan bertahan. Serta menerima dengan sepenuh hati segala hal termasuk keburukanmu. Karena aku begitu mencintaimu.

Jadi Jangan Pernah Tinggalkan Aku. Cukup Berada Disisiku. Memilikimu Sudah Cukup Untukku. Dan Selebihnya Aku Akan Tetap Berjuang Untuk Itu. 

Meskipun memang terkadang jenuh saat ada perasaan berjuang sendirian itu menyakitkan. Namun aku bersyukur akan satu hal. Yaitu kamu lebih memilihku dan membawaku bersamamu. Aku sadar perjuanganku ternyata belum berhenti. Namun saat kamu menggenggam tangan itu. Membuatku yakin pada akhirnya kita akan baik baik saja. Kita akan bahagia. Dan rasa cinta yang kita miliki akan mampu memperkuat hubungan ini. Jadi tetaplah bersamaku dan tetap pegang erat tanganku. Agar aku tak berhenti untuk berjuang bersamamu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments