Wednesday, 18 October 2017

Dalam Hidup, Kita Pasti Dipertemukan Dengan Orang Brengsek. Agar Kita Bisa Belajar Arti Kesabaran, Ketulusan Dan Rasa Syukur

loading...

Jika seandainya kamu pernah merasa sedih, muak dan kesal, bahkan hingga jijik ketika bertemu seseorang, maka bersabarlah. Karena pasti dalam hidup kita akan dipertemukan orang orang yang menjengkelkan seperti itu, orang yang tidak bisa dipercaya, orang yang mudah mengkhianati, orang yang suka menghina dan berbagai karakter buruk lainnya. Atau yang lebih pantas kita sebut sebagai orang brengsek. Mereka Hadi untuk mengajari kita pada rasa sabar, ikhlas, rasa syukur dan ketulusan.

Setiap Pertemuan Selalu Punya Hikmah dan Tujuan. Bahkan Peristiwa yang Menyakitkan Bisa Menjadi Kebahagiaan Yang Tersembunyi Untuk Kita. 

Saat kita berkenalan dengan orang baru dalam hidup, menemukan mereka, bergaul dan menilai apakah mereka orang yang baik atau bukan. Setiap perkenalan itu selalu punya tujuan. Bahkan jika perkenalan itu akhirnya menyisakan luka atau saat pertemuan yang ada hanya rasa jengkel dan kesal. Yakinlah apapun yang terjadi dalam hidup kita, meskipun itu kesedihan atau kebahagiaan akan membawa kebaikan untuk kita sendiri akhirnya.

Orang Orang Brengsek Itu Dihadirkan Sebagai Guru Agar Kita Bisa Menjadi Lebih Dewasa Dan Mampu Memaknai Hidup. 

Meskipun menyakitkan ataupun mungkin menjengkelkan saat kita harus bertemu dengan orang orang brengsek, namun mereka pasti dihadirkan dalam hidup kita. Mereka dihadirkan untuk menjadi guru. Menguji kesabaran dan kebaikan dalam hati kita. Dan menunjukkan rasa syukur setidaknya kita bukan termasuk golongan dari orang brengsek seperti mereka. Juga agar kita bisa menjadi lebih dewasa dalam memaknai dan menjalani kehidupan.

Lewat Rasa Sakit Yang Diberikan Oleh Orang Brengsek, Kita Bisa Menjadi Orang Yang Lebih Bijak, Kuat Dan Dewasa

Jika sekarang kamu menangis karena ada orang brengsek yang melukai hatimu, menyiapkan nyiakan ketulusanmu. Maka kamu harus bersabar bahkan bersyukur. Mungkin hanya sakit yang kamu rasakan sekarang, namun rasa sakit itu akan membimbingku menjadi pribadi yang lebih kuat dan cerdas nantinya. Kamu akan lebih berhati hati dalam memilih teman atau seseorang yang dekat denganmu. Dan rasa sakit itu juga bisa menjadi acuan semangat agar kamu bangkit menjadi sosok yang lebih baik.

Melihat Kelakukan Orang Orang Brengsek Itu Membuat Kita Bersyukur, Bahwa Kita Bukan Termasuk Golongan Dari Mereka Dan Tidak Melakukan Perbuatan Seperti Mereka

Biarlah jika mereka menyakitimu, menghinamu, menyia nyiakan dirimu dan meninggalkan orang sebaik dirimu. Biar waktu yang akan membalasnya tanpa perlu kamu melakukan apapun. Cukup maafkan mereka, dan tidak perlu membalas. Kamu cukup mensyukuri bahwa kamu bukan termasuk dalam golongan orang orang seperti itu. Dan kamu bisa belajar dari mereka, bahwa melakukan tindakan seperti itu adalah salah dan kamu harus menghindarinya.

Jadi Tidak Perlu Takut Atau Menangis Saat Kamu Disakiti Oleh Orang Brengsek. Kamu Pasti Di Pertemukan Dengan Mereka Dalam Hidup Ini.

Entah berapa kali kamu akan dipertemukan oleh orang orang brengsek. Dan saat kamu berusaha menjauh menghindar dan melepaskan diri, ternyata hal itu mustahil dan kamu seakan terikat di dalamnya. Jangan takut atau menangis, ungkapkan saja semua kesedihanmu di hadapan Tuhanmu. Jangan menyerah apalagi bersedih, karena mereka pasti hadir untuk membuatmu semakin mengerti arti hidup, menemukan jati dirimu, membuatmu lebih dewasa dan lebih bersyukur