Meskipun Aku Tak Tahu Apakah Aku Akan Baik Baik Saja Tanpamu, Tapi Aku Tidak Mau Mengemis Cinta Padamu


Mungkin kamu berpikir aku orang yang bodoh, saat sudah jelas bahwa aku mencintaimu. Tapi aku malah memilih untuk melepaskanmu dan membiarkan kamu pergi. Yah, kamu memang benar. Dihatiku memang hanya ada kamu dan aku tak tahu apakah aku akan baik baik saja di dalam kehidupan ini tanpanmu. Tapi itu lebih baik daripada kamu berada bersamaku karena rasa kasihan itu, aku terlalu egois untuk mengemis cinta kepadamu.

Kehilanganmu Mungkin Yang Terberat Dalam Hidupku. Tapi Taukah Kamu, Bersamamu Hanya Akan Jadi Hari Hari Yang Tersulit Untukku. 

Aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu. aku rela memberikan apa saja untukmu dan berkorban banyak hal. namun apakah kamu tahu saat aku merasakan perjuangan sepihak ini ada saat dimana aku begitu lelah hingga akhirnya aku memutuskan untuk berhenti. saat aku harus kehilanganmu aku tahu itu akan jadi hal yang terberat untukku. tapi itu mungkin lebih baik dari pada aku harus menjalani kehidupanku dengan berjuang sendirian.

Aku Tak Tahu Apakah Setelah Membiarkanmu Pergi Aku Akan Baik Baik Saja. Namun Yang Kutahu Akupun Tak Benar Benar Baik Baik Saja Denganmu

Kehilanganmu tentu saja akan menggoyahkan semangat hidupku. itu pasti. aku bahkan tak tahu mampukan aku melewati hari hari tanpa melihatmu lagi, menatapmu atau sekedar mendengar suaramu. Aku bahagia untuk itu. tapi aku tahu aku tidak akan maju. aku akan melupakan kebahagiaanku sendiri jika terus bersamamu. selama hidupku jika aku tetap bersamamu, aku mungkin akan menjadi budak cintamu.

Jadi Lebih Baik Kita Berpisah, Karena Aku Terlalu Egois Untuk Mengemis Cinta Padamu. 

Meskipun kamu dan cintamu adalah segalanya untukku, bukan berarti aku yang harus sengsara sendiri dengan mengemis cinta padamu. aku yakin nantinya akan ada seseorang yang menerima dan mencintaiku dengan ketulusan hatinya. Yang mau berjuang bersama, bukan yang ingin selalu diperjuangkan. Aku terlalu egois dan malu pada diriku sendiri jika aku harus mengemis cinta padamu. aku yakin kehidpanku tidak harus seperti ini, jika aku mencoba melangkah sendiri.

Jadi Biarkan Aku Bebas, Jalan Perpisahan Ini Mungkin Harus Diambil. Agar Kamu Juga Paham dan Mengerti Bahwa Tak Ada Yang Ingin Di Sia siakan.

Meskipun cintaku tak akan mudah hilang untukmu. bahkan jika andaikan aku menangis karena kehilanganmu. biarkanlah. itu akan menjadi proses untukku agar bisa menjadi lebih kuat dan ikhlas. aku merasa memang sudah saatnya kita berhenti dari drama cinta ini. Pengekanganmu karena rasa cintaku yang besar untukmu. Kita mungkin harus berpisah. agar nantinya tidak hanya aku, tapi kamupun belajar tentang lebih banyak menghargai cinta orang lain.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments