Friday, 27 October 2017

Orang Cuek Sebenarnya Orang Yang Dulunya Begitu Perhatian, Tapi Terlalu Sering Disakiti, Dikhianati dan Dikecewakan. Jadi Bersabarlah.

loading...

Saat ternyata pasanganmu adalah orang yang cuek, jarang memberi perhatian apalagi kabar, lebih suka hidup dalam dunianya sendiri. bahkan terkadang tak mengijinkanmu untuk masuk. Itu karena dulunya dia adalah orang yang begitu peduli. dia adalah orang yang begitu penyayang dan sabar. Namun karena terlalu sering perhatian dan kepeduliaannya di sia siakan, terlalu banyak pengkhiatan dan rasa sakit yang dia rasakan. dia berubah, dia menjadi orang yang berbeda dan begitu cuek kepadamu, bahkan jika dia sebenarnya sayang. Jadi bersabarlah saat menghadapinya. bersabarlah dan lebih banyak tunjukkan ketulusanmu. yakinlah itu akan mampu mengembalikannya menjadi seseorang yang begitu perhatian dan mencintaimu penuh ketulusan.

Cueknya Bukan Karena Dia Tak Sayang, Tapi Untuk Menjaga Hatinya Yang Pernah Hancur Tetap Utuh. 

Kamu tahu sangat sulit untuk mendapatkan kepercayaan dari orang yang pernah dikhianati, apalagi jika pengkhianatan itu meninggalkan bekas luka yang begitu mendalam. Jadi dia pasti akan lebih berhati hati dalam mempercayai seseorang, dia pasti akan lebih sensitif dan benar benar sulit untuk memberikan hatinya lagi. Rasa takut jika hatinya akan hancur lagi lebih besar dari orang yang belum pernah patah hati. Bahkan jika dia begitu menyayangi dirimu.

Dulunya Dia Adalah Orang Yang Peduli Dan Perhatian, Namun Karena Terlalu Sering Disakiti Dia Memilih Untuk Jadi Cuek Dan Tak Mau Tahu

Orang yang kamu bilang sangat cuek itu, sebenarnya dia adalah orang yang peduli dan perhatian. Dia selalu mencintai penuh ketulusan bahkan tak segan untuk berjuang. Namun karena ketulusannya terlalu sering disia siakan dan tidak pernah di hargai, jadi dia berpikir untuk apa melakukan kebodohan itu terus menerus.

Dia Cuek, Sampai Dia Yakin Bahwa Kamu Adalah Orang Yang Benar Benar Tepat Untuknya, Jadi Bersabarlah Dan Buktikan Keseriusanmu. 

Jangan gusar apalagi pantang menyerah, dia akan terus menilai dan melihat seberapa seriuskah kamu dengannya. apakah bersamamu, hatinya akan baik baik saja bahkan membaik? atau malah menjadi lebih hancur. Jadi tetap bersabarlah saat bersamanya. buktikan keseriusanmu dan ketulusanmu dengan sungguh sungguh kepadanya. bahkan jika kamu mampu segera pinanglah dia, agar dia semakin mantap memberikan hati dan kepercayaan padamu.

Secuek cueknya Dia, Dia Tetap Berusaha Memberikan Yang Terbaik Dan Membuatmu Merasa Berharga. Jadi Tetap Percaya dan Bersabar

Mungkin dia memang orang yang menyebalkan menurutmu sekarang. Dia jarang mengungkapkan kata romantis bahkan tidak peka terhadap apa yang kamu mau. tapi coba perhatikan dan rasakan kembali. secuek apapun dia sekarang, dia juga berusaha membuat kamu senang, dia tetap meluangkan waktunya yang berharga yang tidak mungkin dia berikan pada orang lain selain padamu. rasakan perjuangannya dan tetaplah bersabar juga percaya kepadanya.