Semoga Nantinya Kita Dipisahkan Oleh Kematian, Bukan Orang Ketiga, Keempat, Atau Kelima


Aku berdoa disetiap malam malamku, bahwa pertemuan dan penyatuan aku dengan dirimu, agar kita akan selamanya dipersatukan hingga ajal menjemput. bahkan nantinya kita akan saling menunggu di surga untuk dipersatukan kembali. Bukan dipisahkan oleh orang orang lainnya yang ingin menghancurkan hubungan ini.

Saat Kita Dipersatukan Dan DiTakdirkan Semoga Benar Benar Menjadi Yang Terakhir. Hingga Kematian Memisahkan. 

Saat kamu menggandengku, merengkuhku bahkan mengajakku keatas pelaminan indah itu, hanya satu harapanku. agar kamu benar benar menjadi yang terakhir dalam hidupku. aku tidak butuh orang lainnya selain kamu dalam menjalani hidupku. dan aku berharap bahwa sampai ajal menjemput kita akan tetal bersama. tetap saling bergandengan dan menguatkan.

Aku Ingin Melihat Rambutmu Memutih Sama Denganku. Dan Melihat Serta Menimang Anak Cucu Kita Hingga Dewasa

Aku tak tahu pasti bagaimana jalan hidup kita nantinya. entah dalam keadaan apapun baik susah ataupun senang. aku ingin bersamamu. memelukmu erat. nantinya dalam menjalani hari hari dan tahun, aku akan melihat dirimu menua begitupun diriku. dan aku tahu kamu pasti akan selalu terlihat cantik bahkan dengan rambut putihmu itu. Kita bersama akan membesarkan dan mendidik anak cucu kita sebagai pribadi yang baik. Dan tetap saling mencintai di masa tua.

Jangan Sampai Ada Orang Lain Yang Menganggu Hidup Kita, Biarpun Ada Itu Hanya Ujian Untuk Saling Menguatkan Hubungan. 

Kita sama sama tahu bahwa menjalin suatu hubungan itu tidak mudah. pasti ada saja ujian dan cobaan termasuk salah satunya kehadiran orang lain yang mencoba memisahkan. Namun semoga itu hanya akan tetap jadi ujian. ujian yang akan menguatkan hubungan kita, bahkan lebih mempereratnya. Bukannya malah kita terbujuk dalam ujian itu dan akhirnya terpisah.

Hingga Akhirnya Ajal Menjemput, Namun Cinta Itu Tak Mati, Dia Akan Abadi dan Membuat Kita Saling Menunggu Di Surga

Kematian itu pasti hadir, dan semoga hanya kematianlah yang nantinya memisahkan kita. meskipun kita tidak tahu siapakah yang lebih dahulu dipanggil. tapi.pastikan satu hal bahwa nantinya kita akan saling menunggu di surga untuk disatukan kembali. meskipun raga sudah terkubur dan menjadi abu di tanah, namun cinta kita akan bersemayam abadi. sehingga nantinya kita dipersatukan kembali dalam jannah-Nya. semoga kita tidak hanya menjadi jodoh di dunia tapi juga di akhirat.

amin..
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments