Friday, 20 October 2017

Tuhan Mengabulkan Setiap Doa, Bahkan Mengabulkannya Dengan Yang Lebih Baik Dari Yang Kita Pinta

loading...

Bukannya Tuhan tak ingin mengabulkan doamu saat kamu meminta dan memohon kepadanya. Tuhan selalu mengabulkan setiap doa tulus dan baik yang kamu utarakan. Namun tak selalu seperti yang kamu inginkan, karena menghindari keburukan datang kepadamu. Oleh sebab itu Tuhan mengabulkan setiap doamu dengan sesuatu yang lebih baik dari apa yang kamu harapkan. Jadi tetap berpikir positif dan berprasangka baik pada Tuhanmu.

Tuhan Mengajari Kamu Arti Kesabaran Dengan Mengabulkan Doamu Dengan Cara Yang Berbeda Dari Apa Yang Kamu Mau. 

Setiap kita berdoa, pasti ingin hal hal baik yang kita doakan terjadi dalam hidup kita. Namun terkadang, kita merasa bahwa doa itu tidak dikabulkan dan berakhir dengan menganggap bahwa hidup ini tidak adil. Padahal, sebenarnya Tuhan sedang menguji keteguhan hati kita atas doa yang kita panjatkan. Seberapa lama kita bisa bertahan dan bersabar untuk yakin pada doa itu.

Tuhan Mengabulkan Setiap Doa, Namun Mengabulkannya Dengan Yang Lebih Baik Agar Kita Tidak Semakin Terluka

Tuhan itu Maha Pengasih dan Penyayang. Selalu memberikan cinta dan menerangi jalan hidup kita agar kita tidak tersesat pada suatu yang salah. Sehingga saat kita berdoa dan ternyata doa kita tidak dikabulkan. Itu bukan karena Tuhan tidak sayang atau seperti anggapan kita lainnya. Tapi Tuhan Maha Tahu dan tahu bahwa doa itu jika dikabulkan akan malah membawa keburukan, kesesatan hingga jauh dari jalan Tuhan. Oleh sebab itu Tuhan menggantinya dengan yang lebih baik.

Jadi Bersabarlah Pada Doamu. Tetap Berdoa dan Terus Yakin. Karena Saat Kamu Yakin Maka Semakin Besar Harapan Doa Itu Dikabulkan. 

Doa adalah suatu kekuatan yang begitu besar. Saat kamu berdoa dan yakin akan doaku dan apabila doa itu juga membawa kebaikan bagi dirimu dan banyak orang. Tidak hanya dirimu yang sedang berdoa, tapi semua makhluk, malaikat bahkan alam semesta ini akan membantumu. Sehingga jangan putus asa dan tetaplah berdoa. Tuhan begitu mencintaimu dan akan selalu menunjukkan yang terbaik buatmu.

Dan Tetaplah Berprasangka Baik Atas Takdir Tuhan, Saat Ternyata Yang Terjadi Tidak Sesuai Dengan Apa Yang Kamu Harapkan. Maka Itu Hanya Ujian Untukmu 

Meskipun terkadang yang terjadi tidak seperti apa yang kita inginkan, yang selalu kita doakan. Bersabarlah. Mungkin Tuhan sedang menguji keyakinan kita. Atau Tuhan ingin kita lebih bersabar hingga doa kita terkabulkan. Tetaplah berprasangka baik. Dan yakin semua ketetapan Tuhan dan takdir-Nya adalah yang terbaik untuk kita.