Tuesday, 21 November 2017

Hargailah Orang Yang Mencintaimu, Perhatian Mereka Bukan Untuk Mengemis Cinta Padamu

loading...

hargailah orang yang mencintaimu dan telah berjuang untukmu. Jangan sakiti mereka apalagi sampai menyia nyiakan apa yang telah mereka lakukan. Mereka menunjukkan perhatian, kepedulian dan rasa sayang untukmu bukan untuk mengemis pada cintamu. Tapi karena memang mereka tulus kepadamu.

Hargailah Cinta Mereka, Jangan Permainkan Hati Mereka Yang Mencintaimu.

Jika memang kamu tak cinta maka tegaslah dan katakan yang sebenarnya kepada mereka. Orang yang mencintaimu mungkin akan kecewa dan sakit hati. Tapi setidaknya dia tidak lebih sakit lagi karena dipermainkan. Hargailah ketulusan itu, dengan memberikan kepastian, bukannya malah mempermainkan dan tidak memberikan jawaban yang jelas.

Hargailah Cinta Mereka, Jangan Sampai Menyia nyiakannya. 

Kamu seharusnya beruntung dan bersyukur, karena kamu sudah mendapatkan tempat istimewa dan perlakuan istimewa dari seseorang yang mencintaimu. Setidaknya berterimakasihlah atas semua cinta itu, dengan menghargai sikapnya. Memberikan yang terbaik yang kamu bisa. Dengan begitu, akan semakin banyak orang yang mencintaimu dan menghargaimu pula.

Hargailah Cinta Mereka, Saat Akhirnya Mereka Lelah Akan Sikapmu Dan Memilih Pergi. Hanya Penyesalan Yang Ada. 

Bahkan mencintai seseorang pun ada titik batasnya, apalagi yang dicintai dan diperjuangkan, sama sekali tidak mampu menghargai perasaan itu, bahkan meremehkannya. Dan saat mereka pergi, barulah kamu akan merasa kehilangan dan mencari cari perhatian yang sama lagi. Sayangnya, mungkin saja mereka pergi dan tak akan kembali.

Hargailah Cinta Mereka, Perhatian dan Ketulusan Itu, Bukan Untuk Mengemis Cinta Padamu. Tapi Untuk Menunjukkan Perjuangan dan Keseriusan Mereka. 

Jika kamu bukan orang yang berharga, untuk apa mereka berjuang. Jika mereka tidak serius denganmu, untuk apa mereka mengorbankan banyak hal. Jadi setidaknya hargailah itu semua. hargailah perjuangan mereka. Mereka melakukan itu semua bukan untuk mengemis cinta kepadamu. Tapi lebih dari itu, untuk menunjukka  bahwa cinta mereka benar benat tulus dan ada.