Tuesday, 28 November 2017

Jika Tujuanmu Untuk Menyakiti, Pergilah. Jika Serius, Maka Pinanglah.

loading...
Oleh Ika Tusiana

Jangan datang dalam kehidupan orang lain, atau membuatnya jatuh cinta kepadamu, jika memang kamu tak begitu serius dengannya. Atau masih memilah milah dirinya dengan orang lain untuk dibandingkan. Karena pasti setiap orang punya sisi buruk dan baiknya masing masing. Jika memang kamu serius dengannya, lebih baik pinanglah dia, saat kamu dan dia memang sudah benar benar siap. Jika belum jagalah hatimu dan dirimu dari mengucap janji palsu yang akan memberikan harapan kepadanya.

Tidak Perlu Masuk Dan Datang Dalam Kehidupan Orang Lain, Jika Hanya Meninggalkan Luka.
Pertemuanmu dengannya memang adalah takdir yang tidak bisa dihindari. Tapi kamu dapat menghindarkannya dari rasa sakit jika memang kamu tak serius dengan jangan terlalu masuk dalam hidup dan hatinya. Buatlah batasan yang akan membuatnya tahu bahwa hubungan ini tak bisa berjalan terlalu jauh.

Buatlah Batasan Agar Dia Tidak Salah Paham Atas Perhatian Yang Kamu Berikan
Bukan salahnya jika dia sampai baper sendiri, karena merasa kamu begitu perhatian kepadanya. Kamu selalu meluangkan waktumu yanh berharga untuknya. Kamu membimbingnya menuju yang lebih baik, menasehati dan mengingatkannya. Jadi buatlah batasan yang jelas kepadanya agar dia tidak salah paham dan berharap kepadamu.

Karena Hubungan Dan Cinta Bukanlah Uji Coba, Kamu Mencoba Masuk Ke hati Ini dan Lainnya. Untuk Mencari Yang Terbaik Menurutmu. 
Jika memang kamu mencari yang serius, mantapkan hatimu pada satu orang yang kamu cintai dan kamu yakin mampu menjaga hatimu. Jangan selalu mengetes atau menguji coba cintanya atau orang lain. Untuk menemukan yang terbaik menurutmu. Karena tidak ada yang benar benar terbaik. Saat kamu tulus mencintai, maka cintamu pasti akan membimbingnya berubah. Bukan dengan meninggalkan rasa sakit, setelah kamu rasa dia tidak baik untukmu.

Jadi Pergilah Jika Memang Kamu Belum Mampu Untuk Serius Dengannya. Daripada Cintamu Akan Merugikan Dan Menyakiti Hatinya. 
Jika memang kamu belum mampu serius atau dia yang memang belum bisa menerima keseriusanmu. Maka menjauhlah atau pergilah. Jagalah dirimu untuk tidak terlalu dekat dengannya apalagi sampai mengumbar janji manis yang belum mampu dibuktikan. Jangan sampai harapan kosongmu menghancurkan seseorang yang sebenarnya berarti dalam hidupmu.

Dan Jika Kamu Serius Dengannya, Maka Segeralah Pinanglah Dia Dan Temui Kedua Orang Tuanya. 
Keseriusan dalam hubungan bukan dilihat dari berapa banyak pengorbanan yang kamu lakukan untuk mendapatkannya. Tapi saat kamu berani menemui orang tuanya dan meminangnya. Maka itu berarti kamu memang sungguh sungguh mencintainya dan siap menerima apapun kurang dan lebihnya. Juga membimbingnya menjadi pribadi yang lebih baik.