Sunday, 5 November 2017

Kamu Cerdas, Cantik Dan Baik. Kamu Punya Segalanya Untuk Mendapatkan Yang Terbaik Dalam Hidupmu

loading...

Jangan menyerah sayang, jika sekarang ada yang menyakitimu. Kamu tak perlu terlalu merisaukannya, apalagi menganggapnya sebagai beban. Biarkan saja dan maafkan saja. Nantinya biar karma sendiri yang akan membalasnya. Jangan sampai hanya karena rasa sakit itu kamu melupakan anugerah Tuhan yang istimewa untukmu. Kamu tahu, kamu adalah salah satu ciptaan-Nya yang cantik, juga baik. Ditambah dengan kecerdasanmu. Kamu pasti mendapatkan yang terbaik untukmu akhirnya nanti.

Jangan Membuat Wajah Cantik Dan Sempurna Itu Menjadi Kering Tak Menyenangkan Dipandang. Hanya Karena Menangisi Seseorang Yang Tak Penting Dalam Hidupmu.

Tuhan sudah memberikan wajah yang indah untukku, wajah yang cantik, yang membuat siapapun yang memandangnya menjadi terpesona, bahagia, dan menentramkan hati. Jadi jangan biarkan wajah yang cantik itu menjadi kusam, kusut dan tak bercahaya hanya karena menangisi seseorang. Kamu bisa menangis, tapi jangan lupa, pemberian Tuhan yang indah, harusnya menjadi kebahagiaan dan keindahan pula bagi orang lain, khususnya yang mencintaimu dengan tulus. Jangan sedih, Jangan menangis, jangan melukai wajahmu.

Tidak Hanya Cantik Diluar, Kamu Juga Punya Kebaikan Hati, Yang Menjadi Kunci Utama Kebahagiaanmu. Biarkan Saja Ada Yang Menyakitimu. Tapi Pastikan Tidak Melunturkan Kebaikan Hatimu

Jika ada orang yang menyakitimu, biarkanlah, jika ada yang menghinamu, bersyukurlah. Karena itu berarti ada orang yang bersuka rela menerima semua dosamu dan menyumbangkan kebaikan mereka untukmu. Jadi jangan bersedih hingga membuat kebaikanmu luntur. Tetaplah baik kepada siapapun, bahkan yang telah membencimu. Hidupmu terlalu indah, jika hanya diisi dengan kebencian yang tak ada habisnya.

Selain Kecantikan Baik Secara Fisik dan Hati, Kamupun Di Anugerahi Kecerdasan, Gunakan Lebih Banyak Waktumu Untuk Menggali Ilmu dan Menciptakan Karya.

Setiap orang dianugerahi kecerdasan, kamupun begitu. Tidak hanya cantik tapi kamupun cerdas. Dan itu bisa menjadi awal bagimu untuk mengembangkan potensi dan bakat dalam dirimu. Jangan biarkan waktumu terbuang percuma untuk mengurusi hal hal yang menghalangi kesuksesanmu. Isi waktumu dengan terus berkarya dan mengembangkan diri. Tunjukkan pada dunia, bakat dan potensimu, dan raihlah masa depan yang indah.

Dengan Semua Hal Itu, Kamu Pasti Mendapatkan Yang Terbaik Dalam Hidupmu, Yang Menghargaimu Dan Mencintaimu Dalam Ketulusan. Bahkan Membantumu Untuk Berkembang.

Jika sekarang kamu masih disakiti, jangan pernah terpuruk akan rasa sakit itu, hingga melupakan tujuan utamamu. Yakinlah dengan semua hal yang kamu punya dan bakat-bakatmu, kamu akan mendapatkan yang terbaik. Mendapatkan seseorang yang benar benar mencintaimu dengan tulus dan bertahan dalam  memperjuangkanmu. Bahkan bersamanya bakat dan potensi akan berkembang. Bukan menjadikanmu seperti apa yang dia mau. Teruslah baik, teruslah cantik dan teruslah cerdas, kamu akan mendapatkan yang terbaik dari semua yang baik di dunia ini.