Sunday, 5 November 2017

Kebahagiaanmu Ada Ditanganmu Sendiri Dan Orang Yang Paling Bisa Kamu Andalkan Hanyalah Dirimu Sendiri.

loading...

Setiap orang mempunyai kesempatan untuk bahagia, tinggal bagaimana mereka mau mengambil kesempatan itu, dan menggunakannya sebaik mungkin. Namun lebih banyak orang yang melewatkan kesempatan itu, dengan mengharapkan kebahagiaan dari orang lain. Hingga akhirnya mereka merasa tersakiti karena terlalu besar menaruh harapan pada orang lain.

Lupakanlah Dulu Soal Orang Lain, Ini Hidupmu Dan Kamu Tahu Kamu Bisa Bahagia

Kamu bisa terus terusan bertahan pada orang yang menyakitimu, berusaha membahagiakannya. Namun siapakah dia? hingga dia harus merebut kebahagiaan yang kamu punya?, sudah saatnya kamu tidak melulu memikirkan dia dibandingkan dirimu. Kamu hidup bukan untuk mengemis cinta darinya.

Kamu Merasa Bahwa Kamu Tidak Akan Bisa Berbahagia Tanpanya. Sadarkah Kamu Sebelum Bertemu Dengannya Kamu Bahkan Baik Baik Saja dan Lebih Baik. 

Sama seperti orang lain, dia hanya satu dari banyak orang yang kamu temui setiap hari. Yang membuatnya sedikit lebih istimewa adalah dia berhasil menempati ruang hatimu. Sebelum bertemu dengannya kamu bisa lebih bahagia. dan melepaskannya yang hanya membuamu sakit hati, tetap akan membuatmu baik baik saja. Kamu hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menyembuhkan diri.

Jadi Berhenti Bersandar Pada Orang Lain Untuk Kebahagiaanmu. Tuhan Memberikan Kamu Banyak Hal Istimewa Setiap Hari Agar Kamu Bahagia. 

Stop mengandalkan orang lain, stop bersandar pada diri orang lain. saat akhirnya dia lelah, maka kamu malah akan kebingungan dan tersakiti. Ini hidupmu, kamu lah pemegang kunci kebahagiaanmu. Tuhan sudah memberikan segalanya yang kamu butuhkan untuk menemukan kebahagiaanmu.

Karena Kebahagiaan Memang Tak Selalu Dengan Mendapatkan Yang Terbaik, Tapi Mampu Membuat Semua Yang Hadir Dalam Hidupnya Menjadi Yang Terbaik. 

Kebahagiaan bukan berarti kita harus selalu mendapatkan yang terbaik, mendapatkan apa yang kita inginkan. Tapi lebih dari itu, saat kita selalu bisa mensyukuri apa yang kita dapatkan dan melakukan yang terbaik untuknya. Kita termasuk salah satu orang yang paling bahagia.

Jadilah Dirimu Sendiri Dan Temukan Kebahagiaan Yang Kamu Inginkan. Karena Tak Ada Seorangpun Yang Lebih Kamu Percayai Daripada Dirimu Sendiri

Orang lain hanyalah penyempurna dalam hidupmu, namun kebahagiaanmu tetap menjadi tanggung jawabmu sendiri. Bukan saatnya lagi kamu mengharap pada orang lain. Bukan saatnya lagi kamu mengemis meminta kebahagiaan dari orang lain. Bahkan tanpa mereka kamu tetap bahagia. Malah jadikan dirimu sebagai pembawa kebahagiaan bagi orang orang yang kamu sayangi disekitarmu.