Friday, 24 November 2017

Lelaki Juga Bisa Sakit Jika Disakiti dan Dikhianati, Tapi Gak Berani Cengeng Kayak Cewek

loading...

Oleh Muhammad Dwi Satria

Buat cewek cewek yang suka nangis dan bilang, bahwa semua kesalahan harus ada di cowok, yang patut disalahkan itu cowok. Coba deh intropeksi diri. Karena kamipun juga pernah disakiti dan dikhianati. Kalian harusnya bersyukur karena bisa nangis dan melampiaskan amarah kalian dengan menyalahkan kami para kaum cowok. Tapi kami, kami tidak mungkin cengeng atau merengek seperti kalian. Karena kami sadar, kami laki laki dan tidak boleh menyerah, lemah apalagi nangis cuma karena cinta. Sebisa mungkin kami harus tegar dan mencari hal lain untuk menghibur hati kami.

Gak Cuma Kalian Para Cewek Yang Jadi Korban Pengkhianatan, Kami Juga Pernah Mengalaminya

Banyak sekali anggapan bahwa cowok itu susah setia, banyak yang menyebut kami playboy, tukang tebar pesona. Padahal Jika kalian tahu itu hanyalah salah satu alasan bagi kami untuk menghibur dari saat orang yang benar benar kami cinta, mengkhianati dan menyakiti kami. Gak cuma kalian yang pernah dikhianati, tapi kami malah lebih sering. Tapi karena kami cinta, kami lebih banyak diam dan ikhlas daripada mengumpatinya.

Ketika Kami Jatuh Cinta, Kami Akan Berjuang Keras Untuk Orang Yang Kami Cintai, Sayangnya Lebih Banyak Cewek Yang Cuek Di Awal Hubungan. Baru Setelah Kami Menyerah, Mereka Menyalahkan Kami Begitu Saja. 

Sebenarnya yang suka memainkan perasaan itu, bukan laki laki, tapi ya kalian para wanita. Waktu kami sedang berjuang juangnya, untuk merebut hati kalian. Berusaha bersabar dan yakin akhirnya kalian, dapat kami miliki. Dan berkorban apa saja, untuk membuktikan ketulusan dan keseriusan kami. Kaliam malah lebih banyak meremehkannya dan tidak peduli. Baru setelah akhirnya kami pergi, kalian menyalahkan kami, dan menganggap bahwa kami hanya mempermainkan perasaan kalian.

Cewek Kalo Disakiti Bisa Nangis Dan Curhat Sama Temannya. Jika Cowok Akan Lebih Banyak Dihujat Dan Dibilang Banci Sama Teman Temannya. 

Kalian seharusnya bersyukur saat kalian disakiti, kalian bisa melampiaskan kekesalan kalian dengan curhat keteman kalian dan termehek mehek. Sedangkan kami, untuk curhat saja sudah di maki maki sama teman kami, apalagi nangis. Kami bisa diremehkan, dan itu adalah pantangan besar untuk kaum laki laki. Harga diri kami jauh lebih tinggi daripada rasa sakit kami.

Jadi Jangan Selalu Memojokkan Laki Laki, Kami Juga Pernah Berjuang, Apalagi Jika Kami Benar Benar Serius. Jujur Saja Kami Lebih Banyak Disakiti. 

Sekarang ini, bukan hanya laki laki saja yang bisa menyakiti wanita. Bahkan wanita juga bisa menyakiti lelakinya dengan lebih parah. Jadi jangan selalu mengkambing hitamkan kami, atas kesedihan kalian. Kami pernah berjuang sangat keras kepada wanita yang kami cintai, meskipun di begitu cuek. Mungkin saja, kami gampang tergoda pada banyak wanita. Tapi dihati kami, selalu hanya ada satu wanita.