Wednesday, 1 November 2017

Semakin Kuat Kamu Ingin Memisahkan Kami, Semakin Kuat Pula Tuhan Mempersatukan Cinta Dan Hubungan Kami.

loading...

Aku tidak tahu apa rencana kamu dengan hadir kembali dalam kehidupan kami. Aku tidak tahu apa yang kamu inginkan dengan berusaha menghinaku sebanyak itu dan mencoba merebut perhatian dari dia yang jadi kekasihku dan mencintaiku sekarang. Namun apapun yang kamu lakukan sekeras apapun kamu berusaha untuk memisahkan hubungan ini. Maka semakin kuat pula hubungan ini ada. Tuhan akan membantuku dengan menguatkan perasaan cinta yang kami miliki.

Aku Tak Tahu Apa Rencanamu Dengan Menghinaku Atau Menfitnahku, Tapi Cintanya Tak Akan Luntur Hanya Karena Omong Kosong Darimu. 

Tuhan mengirimkan dia sebagai jodohku, bukan jodohmu. Kamu bisa melakukan apa saja, kamu biaa terus terusan menghinaku dan menfitnahku. Namun sama sekali itu tak akan menganggu kepercayaan dan cinta kami. Dia mencintaiku karena Tuhan mengirimkan cinta itu, tidak seperti kamu yang menggunakan cara yang licik.

Semakin Kamu Berusaha Keras, Maka Semakin Rendah Dan Buruk Sikapmu Itu. 

Aku tahu kamu berusaha keras untuk mendapatkan perhatian darinya, agar dia mau peduli kepadamu. Namun caramu yang rendahan seperti itu, tak akan mampu membuatnya berpaling kepadamu. Jikapun dia akhirnya melihatmu itu tak lebih karena rasa kasihan, bukan cinta. Jadi jangan terlalu berharap lebih pada cintanya. Kamu sendiri sadar siapa yang menempati isi hatinya.

Mungkin Kamu Berhasil Menghinaku Dan Menghasut Orang Lain Untuk Membenciku, Tapi Tuhan Tak Tidur. Akan Ada Saatnya Semua Keburukanmu Akan Terbuka.

Kamu bisa menghinaku sebanyak yang kamu mau. kamu bahkan bisa mengajak teman - temanmu untuk melakukan itu, aku baik baik saja. dan tak mengapa. Toh, dia tahu siapa yang benar dan salah. toh, kekasihku tetap mencintaiku daripada kamu. Lagi pula akan ada saatnya Tuhan membuka semua keburukanmu dan malah akan mempermalukan dirimu sendiri dihadapan seluruh dunia.

Jadi Apapun Yang Yang Kamu Rencanakan Dan Lakukan Akan Sia Sia. Hubungan Ini Didasarkan Atas Cinta Dari Tuhan, Semakin Kamu Berusaha Merenggakannya, Maka Semakin Dirimu Tersakiti Pada Akhirnya. 

Dia menemukanku dan aku menemukannya bukan karena kesengajaan, semuanya sudah menjadi suratan. Dia memilihku untuk dicintainya bukan karena paksaan apalagi rasa kasihan. Tapi rasa cinta itu memang hadir dan muncul dalam hatinya. Jadi hanya karena kehadiranmu tidak akan mampu memisahkan kami, bahkan akan semakin menguatkannya. Rasa cintanya padaku akan semakin besar dan kamu tidak akan mendapatkan apa apa selain rasa sakit karena berusaha merenggangkan hubungan ini.