Aku Hanyalah Gadis Biasa Yang Mencintai Dengan Luar Biasa

Oleh Ika Tusiana

Aku adalah seorang gadis biasa yang sedang jatuh cinta. Yang ingin memberikan yang terbaik untuk yang dicintai. Tetap bertahan pada keyakinanku yang sederhana. Dan terus menunjukkan rasa cintaku pada dirinya.

Aku Adalah Gadis Biasa Yang Berusaha Bertahan Dan Yakin, Meskipun Dia Masih Mengabaikanku. 
Cintaku kepadanya, membuatku yakin bahwa dia pasti akan melihatku suatu saat nanti. Juga membuatku bertahan untuk tetap menunggu, meskipun dia masih selalu mengabaikan diriku.

Aku Adalah Gadis Biasa, Yang Masih Bisa Tersenyum, Meskipun Hatiku Terluka Melihat Dirinya Tersenyum Dengan Orang Lain.
Entah mengapa secemburu apapun diriku, sesakit apapun rasa yang ada dihati, aku tetap bisa tersenyum dan berkata baik baik saja. Meskipun melihat dia bahagia dengan orang lain. Melihatnya bersenda gurau dan tersenyum untuk orang lain.

Aku Adalah Gadis Biasa Yang Ingin Menjadi Yang Terbaik Untuknya. Meskipun Hanya Sedikit Harga Yang Harus Kudapatkan. 
Meskipun dia belum bisa menghargai perjuanganku untuknya, belum bisa merasakan sepenuhnya ketulusanku. Aku tetap ingin terus berjuang dan menjadi yang terbaik untuknya. Tak masalah jika memang dia belum bisa menerima semua itu. Aku selalu yakin, perjuanganku akan menyentuh hatinya.

Aku Adalah Gadis Biasa Yang Tetap Bertahan Sesakit Apapun Rasa Yang Dia Berikan. 
Rasa sakit ini adalah ujian yang diberikan Tuhan, untuk menila seberapa seriuskah rasa cintaku kepadanya. Dan aku mengerti itu dan akan tetap bertahan. Aku pasti bisa mengalahkan rasa sakut ini dan memenangkan cintanya.

Aku Adalah Gadis Biasa Yang Sedang Jatuh Cinta Dan Ingin Berjuang Semampuku. Bagaimanapun Akhirnya
Aku hanya ingin berjuang karena hanya itu yang bisa aku lakukan. Aku akan berusaha untuk bertahan dan bersabar. Aku yakin ada saatnya kebahagiaan itu hadir dalam hidupku. Namun meskipun begitu, aku tidak akan memaksakan cintaku untuknya. Meskipun tak tahu bagaimana nanti akhirnya, aku hanya ingin mencintai dan berjuang untuknya saat ini.
Baca Juga