Bahagiaku Itu Saat Aku Bisa, Membuatmu Bangga Memilikiku Dan Melihatmu Tersenyum Bersamaku

Oleh Muhammad Dwi Satria

Aku tak perlu menjadi orang hebat apalagi terkenal di dunia ini, aku pun tak ingin menjadi sosok panutan dan terpandang. Cukup melakukan terbaik untukmu, cukup melihat senyummu, cukup saat kamu mengapresiasi apa yang aku lakukan. Aku sudah begitu bahagia dan merasa terhebat.

Bahagiaku Saat Kamu Memberikan Senyum Terbaik, Memberikan 4 Jempol Kepadaku, Saat Aku Melakukan Sesuatu Untukmu. 
Melihatmu tersenyum atas apa yang aku lakukan, memberikan 4 jempol sebagai tanda apresiasi, dan merasa senang. Membuatku bahagia. Apalagi jika yang aku lakukan adalah untuk kamu dan kamu menanggapinya. 

Kamu Tahu Bahwa Apa Yang Aku Lakukan Adalah Untuk Kamu, Dan Kamu Tidak Mengabaikannya. 
Cukup balas semua hal yang aku lakukan dengan menerima semua itu sepenuh hatimu. Karena saat kamu tahu bahwa semua perjuangan ini sebenarnya untukmu, bahkan menanggapinya dengan sepenuh hati. Maka aku akan sangat bahagia. 

Kamu Tetap Bangga Memiliku Dengan Semua Kelemahan Dan Kelebihanku. Kamu Tidak Malu Mengatakan Bahwa Aku Adalah Milikmu. Adalah Kebahagiaan Yang Terbesar Untukku. 
Kamu mau menerimaku dengan semua hal yang ada dalam diriku adalah hal terbaik yang aku dapatkan. Kamu bangga memilikiku dan tetap menuntunku menjadi yang terbaik. Kamu berusaha sabar menghadapiku sikapku dan tetap bertahan denganku. 

Karena Memilikimu Adalah Kebahagiaanku, Dan Saat Kamu Menerima Perjuanganku Sepenuh Hatimu. Aku Akan Berjanji Untuk Terus Menjadi Yang Terbaik Bagimu 
Bisa memilikimu, menjadi pendamping hidupmu sudah membuat kebahagiaanku meluap. Apalagi saat perjuanganku kamu terima bahkan kamupun ikut berjuang dalam hubungan ini. Yakinlah, aku tak akan pernah lelah berjuang dan aku akan berusaha menjadi yang terbaik untukmu. 
Baca Juga