Bukan Jaim Atau Sombong, Tapi Lebih Selektif, Karena Aku Takut Jatuh Cinta Lagi Pada Hati Yang Salah.

Oleh Aprilia D. Anggraini
Bukan berarti karena hatiku pernah terluka, lalu aku tidak berani untuk jatuh cinta lagi. Aku masih akan terus berusaha untuk menerima cinta dan orang baru. Hanya saja kali ini, aku ingin lebih selektif dalam memilih pasangan. Agar hatiku tidak lagi tersakiti.

Bukannya Jaim Apalagi Sombong, Saat Aku Tidak Terlalu Menanggapi Perhatian Seseorang. 
Aku sama sekali tidak punya maksut untuk menolak perhatian yang mereka berikan. Apalagi sok jaim dan sombong. Aku hanya ingin tahu berapa lama mereka bertahan akan sikapku.

Aku Lebih Selektif Dalam Memilih Pasangan. Memilih Dia Yang Benar Benar Mampu Menjaga Hatiku Yang Sudah Rapuh
Bukan kali pertama disakiti dan jatuh hati, membuatku lebih berhati hati dan selektif saat ada yang mendekat. Aku tidak ingin untuk lagi lagi terluka, hidupku hanya dipenuhi oleh harapan palsu yang tak nyata.

Karena Aku Sadar, Di Saat Awal Hubungan Mereka Pasti Begitu Berjuang dan Cepat Bosan.
Aku percaya bahwa jodoh yang sejati, tidak akan pernah merasa bosan untuk selalu serius dan mencintai. dan aku sadar pula mereka yang dulu menyakiti berjuang begitu banyak di awal dan akhirnya merasa bosan dan pergi.

Namun Akhirnya Mereka Menyerah, Dan Akhirnya Pergi Meninggalkan
Mereka yang dulunya bekerja begitu keras untuk membuktikan diri, akhirnya menyerah dan memilih pergi. Semudah melupakan janji janji manis dan kata kata yang diucapkan.

Hingga Aku Lebih Memilih Dan Bersabar. Tidak Terburu Buru Tergoda Pada Janji Janji Manis
Aku berusaha untuk tetap memegang prinsipku dan tidak terburu buru menjalin hubungan. Daripada akhirnya aku lagi lagi tersakiti, lebih baik aku memilih sendiri.

Aku Yakin Akan Tiba Masanya, Seseorang Akan Terus Bertahan Padaku Baik Di Dalam Kelebihan dan Kekuranganku. Dan Dialah Yang Benar Benar Serius Denganku. 
Meskipun sekarang aku dianggap sombong, jaim dan pemilih, tidak masalah buatku. Aku yakin akan datangnya seseorang yang benar benar tulus mencintaiku nantinya. Yang akan bertahan dan lebih serius menjalin hubungan denganku. Hingga aku tak perlu merasakan sakit lagi.

Baca Juga

Post a Comment

0 Comments