Sunday, 3 December 2017

Daripada Galau Karena Cinta, Mending Galau, Karena Belum Gapai Cita Cita

loading...
Oleh Ika Tusiana

Galau karena cinta itu boleh, tapi jangan sampai karena kita terlalu galau karena cinta. Kita sampai melupakan masa depan dan cita cita kita. Jangan sampai karena galau cinta, kita membuanh waktu yang berharga menjadi percuma. Kembali fokuskan diri pada masa depan dan cita cita kita.

Jatuh Cinta Itu Wajar, Tapi Jangan Sampai Jatuh Dan Lupa Masa Depan
Pasti dalam hidup kita merasakan jatuh cinta, entah sekedar suka atau mengagumi. Dalam hati, pasti kita pernah mengharapkan orang lain. Dan berjuang begitu hebat untuknya. Namun saat dia akhirnya memilih pergi. Jangan sampai kita terpuruk dan melupakan masa depan kita.

Terkadang Cinta Hadir Bukan Sebagai Anugerah, Tapi Sebagai Ujian Hidup
Tidak semua cinta yang hadir dalam hidup kita adalah sebuah anugerah. Lebih banyak cinta yang ada merupakan ujian hidup. Hingga kita diberikan rasa sakit yang hebat agar kita menjadi lebih kuat, dan untuk melihat mampukah kita melewati ujian itu.

Masa Depan Adalah Yang Terpenting. Ingatlah Sebelum Kamu Mengharapkan Orang Lain, Ada Orang Tuamu Yang Lebih Dulu Berharap Dan Tulus Mencintaimu. 
Sebelum kamu bertemu dengan orang orang yang membuatmu galau karena cinta. Ingatlah kamu bisa menghadapi setiap masalah dalam hidupmu. Kamu bisa berdiri sendiri tanpa mereka. Jadi saat mereka pergi, harusnya kamu tetap mampu melakukan itu. Apalagi ada orang orang dibelakangmu yang mencintaimu begitu tulus, yang berharap banyak pada dirimu dan masa depanmu. Jadi jangan kecewakan mereka.

Gapailah Masa Depanmu Dan Fokuslah Pada Cita Citamu. Yakinlah Saat Kamu Sukses Nanti, Cinta Sejati Akan Segera Dipertemukan Denganmu. 
Meskipun ada yang menyakiti, dan membuatmu sangat sulit untuk bangkit. Tetap berusahalah untuk kembali fokus pada cita cita dan masa depanmu. Biarlah sekarang ada yang menertawakanmu. Biarlah sekarang ada yang menyakiti hatimu. Nantinya kamu saat kamu berhasil meraih masa depan yang gemilang. Kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang benar benar mencintaimu. Yaitu Jodohmu.