Tuesday, 12 December 2017

Jangan Terlalu Bersedih Saat Patah Hati. Ingat, Mati Satu Tumbuh Seribu

loading...
oleh Ika Tusiana

Buat kamu yang lagi patah hati, kamu boleh menangis atau bersedih sesuka hatimu. Tapi jangan terlalu larut dalam kesedihan itu. Hidupmu masih panjang. Dan masih banyak orang orang baru yang lebih baik, yang pasti akan mengobati kesedihan itu.

Ingatlah Awalnya Juga Dia Orang Asing Yang Tak Kamu Kenal. Jadi Bersama ataupun Tanpanya, Kamu Pasti Akan Tetap Baik Baik Saja. 
Bukan berarti bahwa setelah dia pergi, lalu kamu kehilangan separuh dirimu dan kebahagiaanmu. Malah bisa jadi saat dia pergi kamu menemukan kebahagiaan sejatimu. Lagipula awalnya kamu toh tak mengenalnya dan kamu bisa berdiri diatas bumi baik baik saja. Dan saat akhirnya dia pergi. kamupun akan tetap baik baik saja.

Kamu Tetap Bisa Menangis Dan Bersedih, Itu Wajar, Tapi Jangan Terlalu Larut Di Dalamnya. Ingat Masih Ada Hari Esok, Dimana Kamu Harus Berjuang Dan Bahagia. 
Entah dia ada disisimu atau tidak, hidupmu akan tetap berjalan. Banyak hal hebat yang menunggumu, jangan sekalipun melewatkanya apalagi sampai menyerah padanya hanya karena merasa sedih. Kamu bisa sedih, bisa menangis, bisa meraung raung ataupun berteriak. Tapi selalu ada hari esok dimana kamu akan bahagia.

Karma Tahu Kapan Dia Akan Datang. Jadi Kamu Tak Perlu Membuang Waktu Untuk Membencinya. Cukup Jadi Penonton Saja.
Semua hal pasti ada balasannya. Yang menyakiti akan disakiti, yang mengkhianati akan dikhianati. Kamu tak perlu terlalu memikirkan kebencianmu kepadanya. Biarlah karmanya sendiri yang akan membuatnya menyesal.

Anggap Saja Dia Orang Yang Tak Pantas Atau Baik Untukmu. Karena Tidak Ada Orang Baik Yang Jadi Pengkhianat. 
Kamu pasti mengharapkan jodoh yang baik untukmu dan anak anakmu kelak bukan? jika memang dia mengkhianatimu sudah jelas bahwa dia bukan orang yang baik. Biarlah orang lain tertipu akan dirinya. Asalkan kamu sudah terhindar darinya, seharusnya kamu bersyukur.

Masih Ada Jutaan Orang Lebih Baik Untukmu. Dan Yang Terbaik Diantara Orang Orang Baik Itu, Akan Dipilihkan Tuhan Sebagai Jodohmu. 
Jangan menangis atau terlalu sakit saat dia akhirnya memilih pergi. Ingat masih banyak, jutaan orang di dunia ini yang siap membahagiakanmu dan mencintaimu, bahkan lebih baik dari dia. Dan akhirnya nanti, diantara orang orang itu, Tuhan akan memilihkan yang terbaik untuk membahagiakan kamu. Yakinlah bahwa Tuhan begitu Mencintaimu.

Daripada Bersedih, Lebih Baik Perbanyak Memperbaiki Diri dan Fokus Pada Masa Depanmu. Jadikan Dirimu Berkualitas untuk calon jodohmu
Daripada nangis di kamar seharian penuh, mending hang out sama teman. iya sih tetap kerasa sedihnya tapi lebih baik daripada ngelamun sendiri di kamar. Berhentilah bersedih dan coba kembali pada masa depan, cita cita dan tujuanmu. Jadikan dirimu lebih pantas dan berkualitas untuk jodoh terbaikmu nanti.