Thursday, 28 December 2017

Jika Ingin Menggantungkan Hidup, Gantungkan Hidupmu Hanya Kepada Tuhanmu Yang Jelas Mencintai dan Selalu Menjagamu.

loading...
Oleh Ika Tusiana

Saat kita merasa stress, depresi, ada yang serasa kosong kepada diri kita, apalagi saat kita barus saja kehilangan sesuatu yang penting dalam hidup. Akan lebih baik kita lebih mendekatkan diri pada Tuhan kita. Agar hati kita menjadi lebih tenang dan damain. Juga agar kita tetap punya pegangan dan kekuatan untuk melanjutkan hidup.

Jangan Menggantungkan Hidup Pada Manusia Atau Makhluk-Nya. Mereka Hanyalah Fana, Bahkan Juga Butuh Tempat Bersandar.
Jika kamu menggantungkan hidupmu pada orang lain, makhluk ciptaan Tuhanmu, akhirnya pasti kamu akan terluka.Bahkan lebih parah dari itu, kamu akan kehilangan dirimu dan merasa sudah tidak punya alasan untuk hidup. Karena bagaimanapun, Makhluk Tuhan itu fana, mereka mudah datang dan pergi, dan setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

Berusahalah Untuk Mandiri, Kamu Bisa Berharap Tapi Tidak Menggantungkan Diri
Kamu boleh berharap kebahagiaan dan cinta dari makhluk Tuhanmu. Namun kamupun harus sadar, bahwa segala kemungkinan bisa terjadi, termasuk jika akhirnya kamu merasa kecewa. Jadi jangan sampai kamu juga menggantungkan hidup. Mandirilah, kebahagiaanmu ada ditanganmu sendiri.

Jika Kamu Butuh Tempat Bersandar, Gantungkan Saja Dirimu Kepada Tuhanmu, Dia Yang Sudah Pasti Mencintaimu Dan Menjagamu.
Jika kamu butuh tempat bersandar, bersandarlah pada Tuhanmu, jika kamu butuh tempat berkeluh, keluhkan semuanya pada Tuhanmu, Jika kam butuh tempat curhat, perlindungan datanglah pada Tuhanmu, dan kamu akan menemukan semua yang kamu butuhkan bahkan lebih baik dari yang kamu harapkan. Karena Tuhanmu pasti mencintai dan menjagamu.

Nantinya Kamu Pasti Akan Menemukan Kebahagiaan Sejati, Ketenangan Dan Kedamaian. Karena Tuhanmu Akan Melindungimu Dari Hal Buruk Yang Akan Menimpamu. 
Saat kamu menyandarkan hidupmu hanya kepada Tuhanmu, kamu pasti menemukan alasan untuk tetap bertahan meskipun ada banyak hal yang membuatmu menyerah. bahkan Tuhanmu akan menuntunmu ke arah yang lebih baik. Tempat dimana kamu akan menemukan kebahagiaan sejatimu dan menghindarkanmu dari orang orang yang menyakitimu.