Wednesday, 20 December 2017

Jomblo Adalah Cara Tuhan Untuk Menjaga Kita Dari Orang Orang Yang Hanya Akan Menyakiti Kita

loading...
Oleh Ika Tusiana

Buat kamu yang jomblo sekarang, tidak usah merasa sedih apalagi khawatir. Tidak perlu memikirkan terlalu dalam perihal jodohmu. Yakinlah Tuhanmu sudah mengatur yang terbaik untukmu. Fokuslah pada perbaikan diri dan masa depanmu.

Jomblo Itu Tuhan Sedang Menyiapkan Kamu Hanya Untuk Jodoh Terbaikmu 
Tanpa kamu sadari kamu adalah hamba pilihan yang sedanh dijaga oleh Tuhanmu. Kamu khusus hanya dipersiapkan untuk orang yang benar benar mampu menjagamu dan membimbingmu nantinya. Tuhan sedang menjaga hatimu untuk seseorang yang akan jadi jodoh sejatimu.

Bersyukurlah Jomblo Itu Menghindarkan Rasa Sakit Bersama Jodoh Orang Lain. 
Entah bagaimana caranya, tapi sudah jelas jika tidak berjodoh pasti akan dipisahkan oleh Tuhan, dan dengan berstatus jomblo, kamu tak perlu merasakan sakit hati itu. Kamu tak perlu menangis dan merana karena diputusin orang yang bukan jodohmu.

Tuhan Ingin Kamu Lebih Baik Memperbaiki Dirimu Dan Fokus Pada Masa Depanmu, Daripada Galau Galauan. 
Di dalam masa jomblo ini bukan merana apalagi iri pada mereka yang punya pasangan. Kamu harusnya mengisi waktu dan hari harimu dengan hal hal yang berharga. Tingkatkn kualitas dirimu, agar kamu mendapatkan jodoh yang terbaik untukmu. Dan fokus pada masa depanmu untuk mereka yang menunggu keberhasilanmu.

Karena Jomblo Adalah Masa Terbaik Untuk Memantaskan Diri. Dan Yakinlah Tuhan Akan Mengirim Malaikat Terbaiknya Untuk Menjagamu Dan Mencintaimu Sepenuh Hati. 
Gunakan waktu jomblomu untuk menggapai cita cita dan memantaskan diri untuk jodoh yang terbaik. Nantinya disaat yang tepat dan waktu yang indah, Tuhan akam mempertemukanmu dengan seseorang yang benar benar telah siap menjagamu dan melindungi. Juga memberikan seluruh hidup dan cintanya hanya kepadamu. Dialah Jodoh Sejatimu.