Sunday, 24 December 2017

Kamu Boleh Berharap, Tapi Jangan Sekalipun Menggantungkan Hidupmu Kepada Orang Lain.

loading...
Oleh Ika Tusiana

Bahkan ketika kata "syah" telah terucapkan, sebagai pasangan kita tetap tidak boleh menggantungkan sepenuhnya hidup kita pada pasangan kita. Kita tetap harus mandiri, malah membantu pasangan sebaik mungkin. Apalagi yang masih dalam masa pencarian.Kamu boleh berharap kebahagiaan kepada orang lain. Tapi ingat kebahagiaan sebenarnya berada di tanganmu sendiri.

Karena Semakin Besar Kita Berharap, Semakin Besar Pula Kita Akan Kecewa.
Boleh saja kita berharap pada orang lain, namun kitapun harus sadar bahwa tak semua harapan kita pasti akan terkabulkan. Jadi kita pun harus siap siap jika seandainya kita kecewa. Jadi jngan terlalu berharap besar kepada orang lain, karena kita juga akan semakin kecewa.

Apalagi Jika Kita Hanya Mengantungkan Hidup Pada Orang Lain. Semakin Hancurlah Hidup Kita Nantinya Saat Ternyata Tak Sesuai Dengan Yang Kita Harapkan.
Mungkin kita hanya sekedar kecewa saat ternyata itu tidak sesuai dengan yang kita harapkan.Kita masih bisa survive dan menemukan yang lebih baik untuk hidup kita.Namun saat kita menggantungkan hidup kita pada orang lain, maka kita pasti hancur dan menyerah untuk hidup. karena kita tak lagi punya sandaran.

Jadi Mandirilah, Hidup Dan Kebahagiaanmu Ada DiTanganmu Sendiri
Jangan mengharapkan kebahagiaan kepada orang lain,tapi buatlah orang orang disekitarmu menjadi bahagia saat berada di dekatmu. karena sebenarnya kebahagiaan dan hidupmu adalh milikmu dan kamu yang bisa meraihnya.Orang lain hanyalah pelengkap dan pendukung orang lain.

Dan Jika Ingin Menggantungkan Hidup, Gantungkanlah Pada Tuhamu Yang Pasti Mencintaimu Dan Menjagamu
Jika memang kamu butuh sandaran, bersandarlah hanya kepada Tuhanmu. jika kamu butuh tempat berbagi berbagilah kepada Tuhanmu. Karena Dialah yang pasti menjaga dan mencintaimu.