Karena Cinta Tanpa Logika, Aku Tetap Bertahan Mencintaimu Meski Dalam Kesakitan

Oleh Dewi Rahmawati

Mungkin aku yang gila,atau yang bodoh karena tetap memilih bertahan meskipun aku tahu bhwa cintamu hanya bisa menyakitiku. Namun entah kenapa setiap aku memilih untuk pergi, aku lebih merasa takut lagi.Oleh sebab itu aku tetap disini, menunggu dan bersabar saat kamu akhirnya menerima dan mengerti cintaku.

Aku Sebenarnya Punya Seribu Alasan Untuk Meninggalkanmu Tapi Aku Tetap Memilih Bertahan. 
Jika aku mau aku bisa pergi sekarang, aku bisa bertahan dan hidup tanpamu. Tapi meskipun aku tahu bersamamu hanyalah menyakitiku aku tetap memilih bertahan denganmu.

Cintaku Meyakinkanku Bahwa Kebahagiaanku Adalah Bersamamu Meskipun Harus Rasa Sakit Yang Aku Lewati
Mungkin cintakulah yang terlaku besar untukmu dan harapan untuk bahagia bersamamu terlalu tinggi hingga aku yakin, meskipun sekarang banyak rasa sakit yang aku rasakan, nantinya aku pasti  bahagia.

Tak Mengapa Jika Banya Yang Memanggilku Bodoh Karena Bertahan Denganmu.Selama Aku Mampu Ak Akan Tetap Menunggu Dan Bersabar
Kamu tahu banyak sekali teman temanku yang menyarankan agar aku berpisah denganmu, mereka yakin bahwa aku bisa bahagia meskipun itu bukan bersamamu. Namun hatiku selaku berkata bahwa aku harus tetap bertahan dan menunggu, dan aku lebih percaya itu.

Karena Ada Ketakutan Yang Luar Biasa Jika Aku Memilih Pergi. Dan Aku Tahu Aku Akan Lebih Sakit. 
Aku tidak ingin berpisah dengabjy, aku tidak ingin kehilangan semua harapan yang aku miliki. Oleh sebab itu aku tetap bertahan dn mencintaimu.Karena aku lebih merasa takut saat akhirnya kita berpisah. Aku merasa akan benar benar hancur jika melepasmu.
Baca Juga