Tuesday, 19 December 2017

Pilih Dan Pertahankanlah Dia, Yang Mampu Membuatmu Nyaman Menjadi Dirimu Sendiri

loading...
Oleh Dewi Sartika

Mencari pasangan hidup bukanlah hal yang mudah, mencari seseorang yang benar benar tulus, yang menerima semua kekurangan dan kelebihan kita, layaknya mencari emas di antara ribuan jerami, apalagi jika Tuhan belum mempertemukan. Namun, diantara semua kriteria pasangan ideal yang ingin kita miliki, satu yang paling utama, pilihlah dia yang membuat kita nyaman menjadi diri kita sendiri, bahkan mendukung passion kita, tanpa ingin kita berubah menjadi apa yang dia inginkan.

Seseorang Yang Mampu Membuat Nyaman Menjadi Diri Kita Sendiri Adalah Orang Yang Benar Benar Menerima Kurang dan Lebih Kita. 
Banyak yang masuk dalam hidup dan dengan mudahnya mengatakan bahwa dia menerima kita apa adanya. Namun ternyata saat dia tahu kekurangan kita, malah lebih banyak menjudge dan tidak menerima. Makanya saat kita menemukan seseorang yang membuat kita nyaman menjadi diri sendiri, tandanya dia benar benar menerima semua hal dari kita.

Seseorang Yang Membuat Kita Nyaman Menjadi Diri Kita Sendiri. Tidak Akan Merubah Kita Menjadi Apa Yang Dia Inginkan, Tapi Menjadi Lebih Baik. 
Berubah sesuai keinginan orang lain belum tentu akan membawa dampak baik dalam kehidupan kita. Malahan kita hanya menjadi boneka penghibur mereka saja. Tapi pasangan yang sejati, akan berusaha merubah kita menjadi sosok yang lebih baik. Menjadikan kelemahan dan keburukan kita, menjadi kekuatan dan kesadaran kita sendiri untuk mau berubah.

Seseorang Yang Membuat Kita Nyaman Menjadi Diri Kita Sendiri, Tidak Akan Menjudge Kekurangan Kita, Dia Akan Menerima Semua Itu, Bahkan Terkadang Bangga Dengannya. 
Kelemahan, keburukan dan kekurangan baik secara fisik, tindakan atau kemampuan, terkadang membuat kita minder dan merasa dijauhi oleh orang lain. Namun seseorang yang benar benar mencintai kita, tidak akan menganggap kekurangan, kelemahan dan keburukan itu adalah suatu hal yang buruk. Daripada melihat itu, mereka lebih banyak melihat potensi kita untuk dikembangkan. bahkan semua hal buruk itu, dapat dijadikan kekuatan baru agar kita menjadi lebih baik.

Seseorang Yang Membuat Kita Nyaman Jadi Diri Sendiri Akan Mendukung Kita Agar Tetap Maju dan Meningkatkan Potensi Yang Kita Miliki. 
Dia tidak hanya akan menerima kita apa adanya, tapi selalu mendorong dan mendukung kita agar kita terus menjadi pribadi yang lebih baik dan maju. Dia tidak akan merusak masa depan kita, tapi malah membuatnya lebih cerah. Dia pun akan memberikan banyak kebebasan kepada kita, asalkan kita sudah memenuhi kewajiban untuk menggapai semua mimpi yang kita miliki.

Jadi Pilihlah Orang Yang Tidak Hanya Membuatmu Kagum, Pilihlah Dia Yang Membuatmu Nyaman Menjadi Diri Sendiri. 

Jangan hanya terpesona dengan mereka yang hanya membuatmu kagum, apalagi sampai merubah dirimu sendiri menjadi apa yang mereka inginkan. Tapi pilihlah dan pertahankan orang yang membuatmu nyaman menjadi dirimu sendiri. Ingatlah jodoh, adalah orang yang tidak hanya menerima kita apa adanya. Tapi sebagai partner hidup, yang akan membantu kita menggapai mimpi dan kebahagiaan bersama.