Setiap Pertemuan Selalu Ada Perpisahan, Dan Semoga Kita Hanya DiPisahkan Oleh Kematian

Oleh Malaika Humaira

Jika nanti kita berpisah, hanya satu inginku, bahwa nantinya hanya kematian yang akan memisahkan kita. Tangisku, saat kamu pergi juga termasuk bahagiaku lagi, karena akan disatukan kembali denganmu di Surga-Nya kelak.

Aku Sadar Setelah Pertemuan Bahagia Ini Pasti Ada Perpisahan, Dan Kuharap Itu Adalah Kematian.
Bertemu denganmu adalah suatu kebahagiaan yang dikirimkan Tuhan, dicintai, dijaga dan dirawat olehmu adalah anugerah yang tak pernah tergantikan. Namun aku sadar, aku tidak bisa egois dengan hanya memilikimu selamanya, ada jalan dimana nantinya kita harus berpisah. Dan kuharap perpisahan itu, hanyalah karena kematian.

Jangan Sampai Cinta Ini Jadi Kebencian. Jangan Sampai Perpisahan Kita Karena Ada Orang Ketiga
Cinta suci yang tumbuh dalam hubungan kita semoga selalu terjaga kesuciannya, dengan tidak hadirnya orang lain yang berniat menghancurkan hubungan ini. Semoga bahkan jika Tuhan mengirimkan ujian terberat dengan adanya orang lain, cinta kita akan tetap utuh dan tak ternoda, jangan sampai malah berubah menjadi kebencian.

Jadikan Kesedihan Akan Perpisahan Ini Menjadi Kebahagiaan Karena Di Satukan Kembali Di Hadapan Tuhan
Saat kamu meminangku di hadapan Tuhan, disanalah nama kita pun telah dicatat sebagai jodoh di dunia dan akhirat. Dan perpisahan kita nanti adalah perpisahan sementara untuk disatukan kembali di hadapan Tuhan.

Dan Nantinya Saat Kematian Tiba, Kita Akan Saling Menunggu Dan Menjemput Untuk Penyatuan Kembali
Saat kamu telah pergi menghadap Tuhanmu, maka tunggulah aku dan jemputlah aku pada saatnya nanti. Disini pun aku juga akan menunggu saat dimana kita akan menyatu kembali. Begitupun sebaliknya. Jadikan cinta kita tak akan pernah lekang oleh waktu dan jaman, bahkan meskipun nyawa tak lagi menyatu dengan raga.
Baca Juga