Friday, 29 December 2017

Yang Single Lebih Baik Cari Yang Single. Sebaliknya, Yang Berpasangan, Jangan Ngaku Single.

loading...
Oleh Malaika Humaira

Kasus perselingkuhan dan pelakor sedang marak terjadi sekarang sekarang ini. Malah parahnya semakin merebak, dan merusak banyak hubungan yang telah ada. Jadi daripada saling menyalahkan dan menuding banyak pihak, levih baik saling intropeksi diri. Yang single lebih baik fokus mencari yang single dan yang sudah berpasangan jangan suka mempermainkan perasaan orang lain, dengan mengaku masih single.

Memang Urusan Jodoh DiTangan Tuhan, Bahkan Pernikahan Tak Menjamin Kelanggengan Hubungan.Tapi Lebih Baik Menghindari Masalah.
Bagaimanapun cinta dan jodoh memang aneh, cinta bisa datang begitu saja, bahkan jatuh dimana saja. Tak melihat apakah si dia sudah berpasangan atau tidak. Tapi bagaimanapun juga, meskipun cinta, jika menyakiti yang lain, bahkan banyak orang lebih baik untuk dihindari. Bukan lagi waktunya untuk egois memikirkan diri sendiri. Yakinlah jodoh di tangan Tuhan, dan jika memang berjodoh, akhirnya pasti di satukan. Bahkan dengan cara terindah dan terbaik, bukan dengan menyakiti orang lain.

Jika Memang Masih Single, Lebih Baik Fokus Memantaskan Diri Untuk Jodoh Yang Terbaik.
Waktu dimana kita masih sendiri, adalah waktu terbaik untuk kita mengembangkan diri, tanpa takut ikut campur orang lain. Dimama kita punya banyak hal untuk mengembangkan potensi dan memantaskan diri agar menjdi lebih baik, juga mendapatkan jodoh yang baik. Jadi jangan sia siakan waktu singlemu untuk berfoya foya apalagi merusak hubungan orang lain.

Yang Sudah Berpasangan Pun Harusnya Lebih Menjaga Diri. Ingat Kalian Sudah Punya Tanggung Jawab Kepada Pasangan Kalian Jadilah Pasangan Yang Baik Dengan Hanya Fokus Pada Pasangan.
Godaan dalam menjalin hubungan sangat besar, apalagi jika kita suka membanding bandingkan pasangan kita dengan orang lain. Maka kemungkinan untuk berselingkuh juga akan lebih besar.Layaknya pertama kali kalian memutuskan untuk menjalin hubungan.Terimalah dan fokuslh pada pasanganmu. Ingat semua orang pasti punya kekurangan dan kelebihan. Dan jodohmu adalah yang terbaik untukmu.

Karena Di Tinggalkan Dan Di Sakiti, Juga Di Khianati Itu Begitu Sakit. Saat Kalian Tertawa Karena Berhasil Memisahkan Suatu Hubungan. Akan Ada Saatnya Kalian Menangis Karena Diperlakukan Dengan Lebih Menyedihkan.
Jangan dulu bahagia apalagi bangga apabila mendapatkan sesuatu hasil merebut dengan cara kotor dari orang lain. Yah, mungkin sekarang kalian bisa tertawa sepuasnya. Tapi Tuhan Tak tidur, ada saatnya nanti kalian akan lebih sakit lagi. Karena tak pernah ada yang bahagia saat ditinggalkan.

Dan Yang Meninggalkan Juga Pasti Akan Menyesal. Karena Sebenarnya Tidak Ada Manusia Yang Benar Benar Terbaik.Sebaliknya Yang Terbaik Adalah Mampu Menerima Kekurangan Masing Masing.
Bagi kalian yang meninggalkan pasangan kalian saat ini, nantinya kalian juga akan lebih menyesal. Tentunya saat memilih pergi kalian mengharapkan akan mendapatkn yang lebih baik dari pada pasangan kalian. Tapi ternyata tidak ada manusia yang baik. Semuanya pasti mempunyai kekurangan dan kelebihannya masing masing.

Jadi Yang Single Lebih Baik Hati Hati Dalam Mencari Pasangan. Dan Yang Sudah Berpasangan Jangan Sekali Kali Mengaku Single.
Buat yang single lebih baik nerati hati dalam mencari pasangan. karena banyak sekarang ini, ternyata yang sudah pasangan mengaku single. Juga lebih baik menjaga diri dengan lebih fokus mencari yang single. Jangan sampai kamu akhirnya tersakiti bahkan dihinakan oleh orang lain karena cintamu. Dan yang berpasangan, akan lebih baik untuk fokus pada pasanganmu, hargailah mereka dengan tidak mengaku masih bujang atau single. Jika memang ada masalah dalam hubungan, lebih baik pikirkan baik baik sebelum mengambil keputusan berubah. Ingatlah apa yang membuatmu memilihnya sebagai pasanganmu dulu.