Tuesday, 16 January 2018

Jangan Jadi Orang Ketiga Dalam Hubungan Orang Lain, Jika Tidak Mau Ada Orang Ketiga Dalam Hubunganmu

loading...
Awas karma itu datangnya tak permisi, saat sekarang kamu sedang berbahagia karena hubunganmu bisa jadi hubunganmu pun hancur seketika karena orang ketiga. Sehingga jangan pernah jadikan dirimu dalam posisi orang ketiga, jika tidak mau ada orang ketiga dalam hubunganmu nantinya.

Jangan Bahagia Dulu, Jika Mendapatkan Hubungan Dari Merusak Hubungan Orang Lain, Awas Karma Datangnya Tak Permisi.

Tuhan memang yang menakdirkan suatu hubungan, Perpisahan dan penyatuan memang Tuhanlah yang mengatur.  Tapi ingat caramu untuk mendapatkan hubungan itu, nantinya yang akan kamu pertanggung jawabkan. Jika kamu mendapatkannya dengan menghancurkan hubungan orang lain. Bersiaplah hubungan itu tidak akan bertahan lama.

Karena Yang Merusak Akan Di Rusak, Yang Suka Merebut Akan Di Rebut.

Hidup ini adil dan terus berputar, kita pernah disakiti, akan ada saatnya kita yang balik menyakiti, kita pernah menunggu dan membuat orang lain menunggu. Sama halnya saat kamu pernah merusak hubungan orang lain, percayalah orang lainpun akan merusak hubunganmu.

Jika Tidak Mau Ada Orang Ketiga Dalam Hubunganmu, Jangan Pernah Memposisikan Dirimu Sebagai Orang Ketiga. Apalagi Menggunakan Cara Yang Licik Untuk Mendapatkannya.

Jika nantinya ada orang ketiga dalam hubunganmu, sebelum menyalahkannya.Cobalah lihat dan ingat bagaimana caramu dulu mendapatkan hubungan itu, bisa jadi orang ketiga yang hadir adalah cara Tuhan mengingatkanmu, bagaimana buruk dan liciknya perbuatanmu.

Karena Bagaimanapun Jodoh Hanya Tuhan Yang Tahu, Berdoalah Agar Kamu Mendapatkan Jodoh Dengan Cara Yang Baik. Agar Itu Menjadi Jodoh Sejatimu.

Apa sih yang menjamin bahwa seseorang yang berada di sampingmu adalah jodoh sejatimu? Pernikahan? jika iya maka tidak akan ada yang namanya perceraian di dunia ini. Jadi lebih banyak berdoalah dan dapatkan jodoh dengan cara yang baik. InsyaAllah, jika memang berjodoh Tuhanmu akan mempersatukan dengan cara yang baik dan benar. tanpa ada yang terluka. Dan dia memang akan menjadi jodoh sejatimu.