Wednesday, 24 January 2018

Kalau Kamu Pacaran Karena Mencari Kebahagiaan. Percayalah Jomblo Juga Bisa Bahagia

loading...
Apa sih sebenarnya alasan kamu mencari pacar? untuk bahagia? takut sendirian? dipamerin ke temen? atau karena kamu suka sama orangnya? apapun alasan kamu dalam menjalin hubungan. Satu yg harus kamu ingat. Jangan pernah menggantungkan kebahagiaanmu pada orang lain. Karena jomblo juga tetap bisa bahagia

Ingat Kebahagiaanmu Ada Di Tanganmu Sendiri

Gak perlu susah susah pacaran kalo kamu hanya mencari kebahagiaan dari orang lain. Karena jomblo juga bisa lebih bahagia. Karena sebenarnya kebahagiaan itu ya di tanganmu sendiri. Ingat ini hidupmu dan kamu yang sepenuhnya bertanggung jawab.

Jika Jomblo Bisa Bahagia, Seharusnya Berhubungan Bisa Lebih Bahagia. Tapi Nyatanya Tak Selalu Seperti Itu

Jomblo itu sebenarnya enak lho, mau jalan sama siapa saja ga ada yang larang. Hidupnya lebih bebas tanpa ada yang ngatur. Dan Saat kamu memilih menjalin hubungan harusnya kamu juga harus bisa lebih bahagia. Bukannya lebih bersedih karena berjuang sendirian.

Jadi Stop Berpikir Bahwa Kamu Akan Bahagia Saat Menjalin Hubungan. Niatkan Saja Untuk Membahagiakan. 

Dalam hubungan kamu tak bisa menggantungkan kebahagiaanmu pada orang lain. Malah sebaliknya niatkan hatimu untuk membahagiakan orang yang kamu sayang. Nantinya pasti kamu akan merasakan kebahagiaan juga karena melihat orang yang kamu cinta dan sayang bahagia bersamamu.

Dan Jadikan Hubungan Sebagai Tempat Kamu Belajar Menjadi Lebih Dewasa Dan Menekan Sifat Egois

Saat kita menjalin hubungan dengan orang lain. menyatukan pendapat yang berbeda. Kitapun akan belajar mengalah, dan lebih mengutamakan pasangan. Kita belajar untuk tidak egois dan memberikan yang terbaik pada pasangan kita. mendukung dan menjaganya dan selalu memegang erat tangannya baik dalam susah dan senang.