Kalo Cinta, Jangan Cuma Dekatin Orangnya, Pastikan Kamu Lebih Dekat Dengan PenciptaNya

Oleh Ika Tusiana


Buat kamu yang sekarang ini sedang jatuh cinta, sedang memperjuangkan cinta kamu, atau sedang diam diam menyukai seseorang. Kamu memang harus menunjukkan yang terbaik untuk dia yang kamu cinta. Tapi lebih penting, kamu juga harus bisa menunjukkan keseriusan kamu pada penciptaNya. Membuat Tuhan yakin bahwa kamu adalah jodoh terbaik untuknya.

Karena Sebenarnya Semua Makhluk Adalah Milik Tuhan, Termasuk Yang Kamu Cinta, Jadi Mintalah Dirinya Lewat Doa



Ingat bagaimanapun jodoh itu adalah ketentuan Tuhan, saat kamu memcintainya maka mintalah dia kepada Tuhanmu, doakan dan sebut namanya selalu dalam doamu. Rayu Tuhanmu agar menjadikannya sebaga jodohmu.

Buktikan Keseriusanmu Di Hadapan Tuhan, Dengan Menjaganya Sepenuh Hatimu, Dan Mengajaknya Untuk Lebih Dekat Dengan Sang Pencipta. 

Tuhan  juga menilai keseriusan kamu dengannya. Jika kamu cinta, tapi kamu tidak bisa menjaganya dengan baik, tentu saja akan cukup sulit untuk kamu mendapatkannya. Jagalah dia sepenuh hatimu. dan pasrahkan pada Tuhanmu.

Percayalah Jalanmu Mendapatkannya Akan Lebih Mudah, Bahkan Semesta Akan Turut Membantumu. 



Entah bagaimana caranya, jika kamu mencintainya dengan cara yang benar, seluruh semesta akan membantumu mendapatkannya. dan Jalanmu bersamanya jauh lebih mudah.

Tapi Ingat, Jangan Pernah Memaksakan Dirimu Untuk Mendapatkannya. Saat Kamu Memang Tulus Kepadanya. Tuhanmu Akan Tetap Membuatmu Bahagia Meskipun Itu Tak Bersamanya. 


Jika kamu mencintainya lewat dan dengan bimbingan Tuhanmu, itu juga akan membantumu untuk tidak memaksakan diri mendapatkannya. Hatimu akan tetap tenang dan tentram apapun keputusan akhir yang kamu dapatkan. Percayalah, Tuhanmu selalu menyiapkan Ending terbaik bagi umat yang dikasihiNya.

Baca Juga