Meskipun Aku Tak Benar Benar Tahu Bagaimana Diriku Di Hatimu, Tapi Aku Akan Tetap Mencintaimu Semampuku

Aku tak pernah benar benar tahu, seberapa berartinya diriku untukmu. Aku pun tak benar benar tahu apakah kamu benar benar ditakdirkan untukku. Atau ternyata kita akhirnya akan terpisah nantinya. Namun selama aku masih punya kesempatan untuk menunjukkan cintaku. Aku akan mencintaimu sepenuhku.

Setidaknya Aku Ingin Berjuang Dan Menunjukkan Yang Terbaik.

Entah berapa lama Tuhan mengizinkan kita untuk bersama. Aku hanya tidak ingin menyesal saat kita menjalin hubungan ini. Aku hanya inginmenunjukkan yang terbaik untukmu dan berjuang untuk itu. Biar akhirnya Tuhan saja yang mengatur.

Memang Aku Pun Berharap Kamu Mempunyai Rasa Yang Sama Denganku. Tapi Tak Terlalu Ku Tanamkan Itu, Agar Hatiku Tak Terluka

Dalam hubungan ini aku selalu berharap bahwa memang kamu pun mempunyai rasa yang sama denganku. Aku berharap bahwa perjuangan yang aku lakukan bukanlah perjuangan sepihak. Api aku terkadang takut, saat aku terlalu yakin akan hal itu, aku malah terluka akhirnya.

Aku Hanya Ingin Mencintaimu, Memperjuangkanmu. Sebagai Rasa Syukur Hadirnya Dirimu DiHari Hariku

Tuhan telah mengirimkanmu, dan entah berapa lama itu berlangsun. Aku tetap hanya ingin mensyukurinya sepenuh hatiku.  Dengan caraku mencintai dan memperjuangkanmu semampuku.

Dan Meskipun Aku Tak Tahu Seperti Apa Diriku Di Hatimu. Mari Lupakan Itu Sejenak. Agar Aku Bisa Mencintaimu Dengan Ketulusan

Andaikan akan ada saatnya kita ternyata berpisah nanti. Andaikan kamu merasa bahwa aku bukan yang terbaik untukmu. Maka biarkan saja itu terjadi. Aku pasti akan kecewa, tapi akan aku simpan itu di dalam hati kecilku. Sekarang saat kita bersama, aku hanya ingin mencintaimu semampuku. Dan memberikan rasa ini dengan ketulusan yang benar.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments