Saat Dia Yang Kamu Perjuangkan Ternyata Bukan Jodohmu. Bersabar Dan Yakinlah, Tuhanmu Sudah Menyiapkan Yang Lebih Baik Untukmu

Oleh Malaika Humaira

Buat kamu yang sekarang masih galau, atau sedang galau, karena ternyata seseorang yang kamu harapkan bukan menjadi akhir dari pencarianmu. Dia yang selama ini kamu jaga, kamu perjuangkan dan cintai sepenuh hati, ternyata bukan yang terbaik dikirim Tuhan untukmu. Bersabarlah, yakin bahwa Tuhan akan memberikanmu yang lebih baik darinya.

Jangan Bersedih, Perjuangan Dan Ketulusan Yang Kamu Punya Tidak Pernah Berakhir Sia Sia.
Jangan menyesali apa yang sudah kamu perjuangkan. semua ketulusan dan kesetiaan yang kamu berikan akan mendapatkan akhir yang terbaik untukmu. Tuhanmu tidak tidur, dia melihat dan selalu mengawasimu. Saat kamu memberikan cinta yang tulus, kamu akan mendapatkan ketulusan cinta juga. itu pasti.

Mungkin Dia Bukan Yang Terbaik Untukmu. Atau Bersamanya Kamu Hanya Akan Bersedih, Makanya Tuhan Melindungimu dengan Memisahkan Kamu Darinya
Jangan dulu beranggapan bahwa Tuhan tak adil kepada kita. Bagaimanapun kita tak pernah tahu bagaimana masa depan itu terjadi. Bisa jadi jika bersamanya hanya penderitaan yang akan kamu rasakan, bukan kebahagiaan hakiki yang kamu idamkan. Jadi tetaplah yakin dan berprasangka baik pada Tuhanmu.

Ingat Yang Menurutmu Terbaik, Belum Tentu Terbaik Di Hadapan Tuhanmu.
Tidak ada yang benar benar tahu isi hati seseorang selain dirinya dan Yang Maha Kuasa. Bisa jadi buatmu dia adalah yang terbaik, tapi ternyata dia punya sesuatu yang akan begitu melukaimu akhirnya nanti.

Kamu Boleh Bersedih, Karena Kehilangan Itu Tetap Menyakitkan. Tapi Kamu Harus Tetap Yakin Rencana Tuhanmu Adalah Yang Terbaik.
Mungkin saja pertemuanmu dengannya bukan karena dia adalah jodohmu. Mungkin saja dia hadir untuk membuat kamu lebih kuat dan dewasa lagi, mungkin saja dia hadir sebagai guru yang akan mengajarimu arti terbaik dalam hidup. Jangan menyesali takdir Tuhan, kamu boleh bersedih karena kehilangan, tapi tetap Rencana Tuhan tetap terbaik dengan mempertemukan dan memisahkan kamu darinya.

Dan Yakinlah Kamu Akan Mendapatkan Lebih Baik Darinya. Seseorang Yang Mencintaimu Lebih Tulus dan Menjagamu Hingga Ahir Hidupmu.
Jangan khawatir, Tuhan begitu mencintaimu dan selalu menghadirkan yang terbaik untukmu. Nantinya kamu malah akan mensyukuri perpisahan itu, dan mendapatkan yang terbaik untuk menjadi jodohmu.

Jadi Jangan Lama Lama Galaunya, Lebih Banyak Fokuskan Diri Untuk Memantaskan Dirimu Dan Masa Depanmu.
Jangan isi hari harimu dengan memikirkan seseorang yang sudah jelas memilih pergi dari hidupmu. Dia bukan yang terbaik untukmu. Jadi lebih baik fokus untuk memantaskan diri agar jodoh terbaikmu segera dipertemukan kepadamu. dan menggapai cita cita mu untuk masa depanmu yang cerah.

Semangat...
Baca Juga