Sunday, 28 January 2018

Setiap Orang Pernah Jatuh Dan Terluka, Tapi Yakinlah Selalu Ada Cara Untuk Bangkit Dan Melanjutkan Hidup.

loading...
Bukan hanya kamu yang pernah terluka, bukan hanya dirimu yang pernah disakiti, setiap orang di dunia ini pun pasti pernah merasakan hal yang sama. Tapi apakah akhirnya mereka lelah dan menyerah.

Tidak!, Mereka bangkit dan selalu menemukan cara untuk melanjutkan hidup dan menjadi lebih baik.

Jangan Pernah Merasa Kesakitan Sendiri, Ingatlah Mungkin Ada Yang Lebih Buruk Darimu

Saat kamu menangisi orang lain yang menyakitimu. Ada jutaan orang di dunia ini yang menangisi nasib hidupnya yang tak jelas hidup dan matinya. Mereka tidak tahu bagaimana nasibnya di masa depan dan hanya pasrah menuruti bagaimana takdir membawanya. Jadi cobalah sesekali pandanglah kesedihan mereka, saat kamu merasa sakit ada jutaan orang yang lebih buruk dan sakit darimu.

Sesekali Menunduklah Dan Pandang Orang Orang Yang Berada DiBawahmu, Agar Kamu Sadar Lebih Banyak Keberuntungan Yang Kamu Miliki

Jangan melulu pandang mereka yang lebih bahagia darimu, atau memandang mereka yang berada di atasmu, merunduklah, lihatlah kesusahan orang lain yang jauh lebih berat darimu. Dengan begitu kamu akan lebih bersyukur kamu akan lebih sadar bahwa masih banyak keberuntungan yang kamu miliki. Masih banyak kebahagiaan yang ada disekitarmu.

Daripada Menangisi Dia Yang Tak Pasti. Lebih Banyak Rasakan Cinta Disekitarmu Yang Kamu Miliki

Kamu boleh menangisinya, kamu bisa saja merasa kecewa karena itu adalah sesuatu yang pasti dirasakan oleh setiap orang. Namun, jangan biarkan dirimu terfokus pada rasa sakit itu, hingga melupakan orang orang yang juga berjuang dan mencintaimu. Keluargamu, sahabat baikmu dan orang orang yang menaruh harapan padamu. Kamu sangat tahu bagaimana rasanya dikecewakan. Jadi jangan sampai membuat mereka kecewa.

Setiap Orang Pasti Menerima Ujian Hidup, Tapi Tuhan Tahu Kamu Pasti Bisa Melampauinya

Tidak hanya kamu yang pernah jatuh dan terluka, tapi setiap orang pasti pernah mendapatkan ujian hidup. Tapi percayalah, kamu tidak pernah jatuh sendirian, dan Tuhan tidak akan memberi ujian diluar batas kemampuan hambanya. Jadi kamu tidak usah khawatir, meskipun banyak masalah yang hadir dihidupmu, yakinlah bersama dengan masalah itu, Tuhan juga memberikan solusinya. Dan tugasmu adalah menemukannya.