Tuesday, 16 January 2018

Tahu Gak, Cewek Itu Gak Bakal Lama Marahnya, Karena Takut Di Cuekkin Pas Lagi Kangen Kangennya

loading...
cowok harusnya peka, saat cewek kamu marah, kamunya malah jangan nyerah, apalagi ikut ikutan kesel, karena malah akan membuat hubungan jadi lebih runyam. Pertengkaran jauh lebih sengit. Bersabar aja, karena dijamin cewek kamu gak bakal kok lama lama marahnya, karena mereka sebenarnya marah karena butuh perhatian kamu.

Cewek Marah, Kebanyakan Karena Kurangnya Perhatian Dan Kepekaan Pasangannya

Hal terbaik yang harus kamu lakukan, saat cewek kamu marah, adalah justru lebih banyak memberikan perhatian dan kasih sayang kamu. Pasti mereka akan langsung luluh, karena sejatinya marahnya cewek, sebagian besar karena merasa kurang diperhatiin atau disayang sama cowoknya.

Cewek Dijamin Gak Bakal Marah Lama Lama. Mereka Mudah Memaafkan, Tapi Gak Mudah Melupakan.

Sebenarnya hati semua cewek itu lembut.Mudah luluh dan memaafkan apapun kesalahan pasangan.Tapi jika merasa disakiti, cewek jugalah yang paling mendemdam. Jadimereka memang mudah memaafkan, tapi g akan semudah itu melupakan kesalahan.

Cewek Itu, Adalah Makhluk Yang Paling Banyak Butuh Perhatian. Meskipun Kadang Jaim, Tapi Mereka Paling Gak Suka DiCuekkin.

Jika pernah cewek kamu sok jaim di depan kamu, percaya deh, itu cuma modus supaya kamu malah lebih perhatian sama dia. Mereka sangat membenci jika diabaikan atau dicuekkin.

Jadi Percaya Deh, Marahnya Cewek Gak Bakal Lama Lama, Karena Mereka Takut Kamu Cuekkin Pas Lagi Kangen Kangennya

Bagi cewek, perhatian dan kasih sayang cowoknya adalah sebuah bukti cinta. makanya, jika perhatian dan kasih sayang itu diduakan. Gak semua cewek mampu menerima. dan merekapun akan berusaha untuk mendapatkan perhatian itu. Mereka g akan lama lama ngambek sama kamu. Saat amarah mereka sudah mereda, mereka pasti butuh perhatian kamu lagi. bahkan banyak yang takuy marah, karena khawatir akan diabaikan.