Thursday, 18 January 2018

Yang Bikin Sakit Bisa DiPerjuangin, Lalu Kenapa Yang Tulus Di Sia Siain

loading...
Hidup ini aneh bukan, sadar atau tidak seringnya kita mengeluh dan mengatakan bahwa seseorang menyakiti kita dan menyia nyiakan perjuangan kita. padahal sebenarnya kita sendiri sering menyia nyiakan ketulusan orang lain dan lebih berharap pada yang suka menyakiti orang lain.

Kita Sebenarnya Sering Melewatkan Cinta Yang Tulus, Karena Terlalu Terlalu Berharap Pada Yang Tak Pasti

Mungkin saja, tanpa kita sadari, ada orang lain yang sebenarnya begitu tulus mencintai kita. Ada seseorang yang berharap pada kia. Namun akhirnya kita melewatkannya, kita mengabaikannya karena terlalu fokus pada orang lain yang tak kunjung memberi harapan.

Hingga Kita Merasa Bahwa Perjuangan Yang Kita Lakukan Tidak Dianggap Dan Hanya Merasakan Sakit

Kita memang telah berjuang dan bertahan, tapi mengapa kita selalu merasa sakit. Hingga akhirnya kita malah menyalahkan orang lain karena perjuangan yang menyakitkan itu.

Padahal mungkin bukan orang lain yang salah, tapi bisa jadi kita yang salah orang, mengharap sesuatu dari seseorang yang sebenarnya tidak pernah menghargai kita.

Lebih Banyaklah Intropeksi Diri Dulu. Siapa Tahu Itu Karma. Saat Kita Mencari Kebahagiaan Dari Orang Lain, Kita Juga Sebenarnya Sedang Menyakiti

Daripada saling menyalahkan lebih baik intropeksi diri terlebih dahulu. Mungkin saja kita sedang mendapatkan karma atas apa yang kita lakukan. Saat kita mengharap cinta dan memperjuangkan orang lain, ternyata ada yang merasa di sia siakan dan terluka.

Jadi Daripada Terus Kesakitan Sendiri, Coba Bukalah Hati Dan Matamu, Karena Mungkin Ada Cinta Yang Lebih Baik Menantimu.

Cobalah berhenti untuk melepaskan diri dari belenggu ketakutan akan di sia siakan. Cobalah untuk yakin pada dirimu sendiri dan Tuhan, percayalah ada orang yang mencintaimu dengan lebih tulus bahkan kamu yang sering sia siakan. Jadi buat apa kamu tetap mempertahankan kesakitan itu?