Wednesday, 14 February 2018

Balaslah Setiap Sakit Hatimu Dengan Senyuman, Maka Saat Itu Pula, Kamu Memastikan Bahwa Dirimu Lebih Baik Dari Dia Yang Menyakitimu

loading...
Senyumin aja, itu sudah cukup buat mereka yang sebenarnya tidak tahu apa apa soal kisah hidupmu tapi dengan mudahnya menjudge ini itu. Senyumin aja, buat mereka yang selalu berusaha menyakitimu dan membuatmu jatuh. Dengan begitu, apapun yang mereka lakukan sama sekali tidak akan mengganggu hatimu, bahkan terkadang membuat kamu tertawa tawa dan geleng geleng kepala. “Kok sebegitunya orang sok tahu dan perhatian dengan hidup saya”

Senyum Adalah Balasan Sederhana Tapi Menyakitkan

Kamu tahu saat kamu hanya tersenyum saat seseorang berusaha menyakitimu, apa yang akan dia rasakan? Kemungkinan adalah jengkel sendiri, marah dan kecewa karena tidak berhasil membuat kamu jatuh dan terluka. Tanpa perlu melakukan apapun, cukup dengan tersenyum kamu sudah membalas mereka yang menyakitimu dengan sederhana. Tapi efeknya begitu menyakitkan bagi mereka.

Mereka Hanya Ingin Kamu Merasa Hidupmu Tidak Berjalan Dengan Baik, Jadi Senyumin Aja, Karena Sebenarnya Hidupmu Sudah Sempurna Dengan Caramu Sendiri


Orang orang yang hanya iri kepadamu, biasanya akan melakukan banyak cara untuk membuat kamu merasa bahwa hidup ini tak adil. Mulai dari sinis atau nyinyir kepadamu, parahnya sampai mengumbar kebencian dan mulai menfitnahmu dengan kata kata yang macam macam. Agar orang lain juga turut membencimu. Jadi jangan biarkan sampai apa yang mereka mau menjadi kenyataan. Cukup senyumin aja, dan rasakan banyak cinta dan kebahagiaan yang hadir dalam hidupmu. Dan sebenarnya hidupmu sudah begitu sempurna.

Mereka Yang Iri Sebenarnya Tidak Lebih Bahagia Darimu, Dan Ingin Kamu Merasakan Hal Yang Sama Seperti Mereka


Sebenarnya orang yang iri akan hidupmu, bukanlah orang orang yang harus kamu benci, malah sebaliknya. Mereka adalah orang orang yang harus kamu kasihani. Mereka lebih merasa tidak bahagia akan hidupnya hingga tak senang jika orang yang tak disukainya merasa lebih bahagia. Jadi kamu, seharusnya tidak perlu terlalu menanggapi apa yang mereka katakan dan mereka sampaikan. Karena itu malah akan membuat dirimu menjadi merasa terbebani.

Cukup Doakan Saja, Agar Mereka Yang Membencimu Segera Mendapatkan Hidayah, Sehingga Kembali Ke Jalan Yang Benar.



Tuhanmu sudah mengetahui semuanya, jadi kamu tak perlu merasa risau hanya karena perbuatan atau perkataan orang lain yang jelas tidak menyukaimu. Yang perlu kamu lakukan adalah tetap melanjutkan hidupmu dan terus berusaha untuk menjadi lebih baik. Juga jangan lupa untuk selalu mendoakan orang yang membencimu agar mereka segera mendapatkan hidayah dan bertobat. Agar mereka segera sadar dan kembali ke jalan yang benar.