Cintamu Itu, Saat Aku Pergi Kamu Mencari, Dan Saat Aku Ada, Kamu Sia Siakan

Jujur saja, aku tak pernah paham dengan hati dan ciantamu kepadamu. Kamu ada seakan begitu membutuhkanku dan mencintaiku sepenuh hatimu. Tapi saat aku selalu ada disampingmu, kamu meremehkan semua perjuanganku dan menyia nyiakan pengorbanan yang aku berikan kepadamu.Seperti itulah cintamu yang membuatku tak pernah tahu isi hatimu untukku.

Kamu Membuatku Bingung Akan Tingkahmu, Kamu Memberi Harapan Tapi Menyia Nyiakan

Saat aku berpikir untuk pergi dan menyerah pada hubungan yang tak jelas ini,. kamu begitu menyesalinya dan mengharapkan agar aku tidak pergi. Kamu menunjukkan kepadaku bahwa aku adalah orang yang berharga bagimu, yang kamu sayangi. Kamu pun berkata tak akan ikhlas jika aku meninggalkanmu. Tapi saat aku mengurungkan niatku, saat aku kembali berharap padamu, kembali kamu acuhkan semua perjuangan yang aku berikan, kamu meremehkanku,seakan kata cinta yang kamu utarakan hanya kepalsuan.


Kamu Menangis Dan Menganggap Aku Pengkhianat Jika Aku Pergi, Tapi Kamu Membuatku Selalu Menangis Saat Bertahan Denganmu

Kamu menangis tersedu sedu saat aku berpikir untuk menyudahi cinta yang tak pasti ini, kamu menganggap bahwa aku mengkhianatimu dan melukai perasaanmu. Tapi tahukah kamu, selama hubungan ini ada, kamulah yang selalu membuatku menangis dan kecewa. Kamu bilang kamu menyayangi dan mencintaiku tapi sikapmu jauh dari kata sayang dan cinta.

Cinta Dan Perhatian Dariku Memang Seperti Kamu Butuhkan, Tapi Tidak Bisa Kamu Hargai

Masalahnya adalah aku sama sekali tak bisa menebak isi hatimu,. kamu membuatku bimbang dengan segala tingkahmu. cinta dan perhatian yang selalu aku berikan kepadamu, selalu kamu anggap kurang, dan tidak bisa kamu hargai. meskipun kamu selalu membutuhkan perhatian itu, kamu terlihat ingin dekat dan bersamaku. tapi untuk apa, jika semua hal yang aku lakukan diremehkan.

Jadi Sebelum Kita Lebih Dalam Melanjutkan Hubungan Ini. Cobalah Untuk Benahi Diri Hatimu, Yakinkan Apakah Aku Adalah Pilihanmu Atau Sekedar Pelampiasanmu 

Saat aku berjalan mundur kamu mencoba menghalangi, tapi saat aku melangkah maju, kamu sudah meninggalkan aku terlampau jauh. Aku tidak ingin terluka dengan menjadi tempat pelampiasanmu semata. dan sebelum hubungan kita berjalan lebih jauh, berikan aku alasan yang tepat untuk melanjutkan hubungan ini. Jadikan aku benar benar pilihanmu. Bukan hanya tempat pelampiasanmu.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments