Sunday, 11 February 2018

Dia Yang Tetap Memelukmu Saat Marah Dan Kecewa, Adalah Yang Benar Benar Mencintaimu Sepenuh Hati

loading...
Saat kamu dihadapi dengan pilihan antara memilih seseorang yang tepat dalam hidupmu dan bisa menjadi pendampingmu. Maka pilihlah dia yang tetap berada disisimu, tetap memelukmu dengan erat bahkan sedang marah dan kecewa kepadamu. Karena dia lebih mementingkan dirimu dan hubungan ini, daripada emosinya sendiri.

Dia Lebih Mengutamakan Kamu Dan Hubungan Ini Daripada Emosinya Sendiri


Bukan berarti dia salah saat mengalah, bukan berarti pula dia sudah benar benar dewasa. Namun baginya, kamu dan hubungan itu lebih berarti daripada apapun, sehingga dia lebih banyak meredamkan emosinya agar hubungan itu tetap berjalan baik baik saja.

Dia Mencintai Kamu Sepenuh Hatinya, Menerima Kekuranganmu. Bahkan Hal Bodoh Yang Mungkin Kamu Lakukan Hingga Membuatnya Kecewa


Pernahkah kamu berpikir dalam hubungan, saat kita menunjukkan kekurangan, kelemahan, kebodohan kita yang mungkin mengecewakan pasangan. Dia mungkin akan berpikir bahwa kita tak lebih baik untuknya. Sehingga dia mulai kehilangan semangat dalam menjalin hubungan, bahkan berpikir untuk berhenti. Tapi seseorang yang sama sekali tak marah, cukup menasehati saat kita melakukan kesalahan ataupun hal bodoh, dia benar benar menerima kekurangan kita dan ingin kita menjadi lebih baik.

Dia Akan Tetap Bertahan Denganmu, Dan Maaf Akan Selalu Terlontarkan Darinya. Bahkan Sebanyak Apapun Kesalahan


Jangan mengatakan bahwa dia orang yang bodoh, tapi dia hanyalah orang yang tulus dalam mencintai. Dia akan tetap bertahan denganmu meskipun kekecewaan selalu kamu berikan kepadanya. Bahkan kata maaf itu akan berusaha terlontarkan dari mulutnya meskipun begitu banyak rasa marah yang tertimbun dalam hatinya.

Dia Akan Tetap Selalu Bersamamu Dan Memelukmu, Meskipun Kamu Dalam Keadaan Paling Lemah dan Terjatuh Sekalipun



Yang dia tahu hanya mencintaimu sebaik mungkin, dan akan selalu bersamamu bagaimanapun kondisimu. Jika dia menasehatimu itu hanya ingin agar kamu bisa berubah lebih baik. Dan yang terbaik dari itu semua, dia akan tetap ada dan memelukmu dengan erat saat kamu jatuh dan terluka sekalipun. Saat kamu membuatnya kecewa dia akan tetap memegang tanganmu dan saat kamu terjatuh, dia yang akan tetap memegang erat tanganmu.