Saturday, 3 February 2018

Jangan Malu, Jika Ternyata Proposal Cintamu Tertolak, Asalkan Kamu Sudah Melakukan Yang Terbaik, Kamu Tidak Akan Kecewa

loading...
Mungkin mencintai dalam diam memang setidaknya membantumu dalam posisi aman, kamu tidak akan terlalu kecewa, jika memang seseorang yang kamu idamkan bukan menjadi jodohmu. Namun mengungkapkan perasaan itu dan mempunyai kesempatan untuk bisa bersama seseorang yang kamu sayang, juga merupakan suatu kebahagiaan yang luar biasa. Setidaknya, entah akhirnya dia memang adalah jodohmu atau bukan, kamu pernah berjuang dan memberikan yang terbaik untuk dia yang begitu berharga. Jadi jangan pernah malu, jika memang ternyata dia bukan jodohmu, dan proposal cintamu di tolak Tuhan, asalkan kamu sudah melakukan yang terbaik, kamu tidak akan kecewa.

Mencintai Dalam Diam Mungkin Bisa Menjaga Hati, Tapi Mengungkapkannya Terasa Lebih Melegakan Hati

Bukan karena takut disebut pengecut, lalu kamu ingin mengungkapkan perasaan pada seseorang yang kamu sayang. Tapi karena kamu memang hanya ingin jujur pada perasaan yang kamu miliki. Padahal meskipun kamu tahu bahwa akhirnya dia mungkin bukan jodohmu kamu tetap mengatakan cinta kepadanya, karena ingin melegakan hatimu. Hanya ingin membuatnya tahu, bahwa ternyata ada kamu disini yang siap membahagiakannya.

Setidaknya Jika Memang Dia Punya Perasaan Yang Sama Kepadamu, Kamu Punya Kesempatan Untuk Membahagiakan Seseorang Yang Kamu Sayang

Bukankah kamu begitu bahagia, saat tahu ternyata dia memang punya perasaan yang sama denganmu. Kamu merasa bahwa perasaan yang kamu miliki, ternyata juga dimiliki olehnya. Dan saat itu pula kamu pun punya lebih banyak kesempatan untuk menunjukkan yang terbaik kepadanya. Membahagiakan seseorang yang kamu sayangi dan membuatnya bangga memilikimu, adalah kesempatan yang diberikan oleh Tuhan kepadamu.

Meskipun Pada Akhirnya, Bahkan Jika Dia Bukan Jodohmu, Kamu Tak Perlu Kecewa. Bukankah Ketulusan Cinta Membuat Kamu Bahagia, Dan Melihat Dia Pula Bahagia

Meskipun awalnya kamu kecewa karena ternyata harapanmu tidak sesuai dengan apa yang terjadi. Tapi saat kamu benar benar mencintai seseorang dengan tulus, kamu tidak akan pernah menyesali itu. Bagimu melihat orang yang kamu sayang tetap bahagia adalah sesuatu kepuasan sendiri. Kamu akan bisa melepaskannya, bahkan tetap tersenyum saat melihatnya bahagia. Bagimu pernah mempunyai kesempatan untuk menjadi yang terbaik baginya, sudah cukup melegakan hatimu.

Bahkan Lewat Kisah Cintamu, Kamu Akan Lebih Banyak Belajar dan Lebih Siap Pada Hubungan Yang Baru. Selain Itu Percayalah, Semua Ketulusan dan Kesetiaan Yang Kamu Miliki Pasti Akan Terbayar Lunas Dengan Kebahagiaanmu

Jangan pernah menyesali apalagi kecewa dengan hubungan yang pernah kamu miliki. Karena meskipun mereka hadir bukan sebagai jodohmu, mereka telah memberikan yang terbaik melebihi rasa cinta itu. Pelajaran yang berharga dan kedewasaan yang membuat dirimu lebih siap pada hubungan baru dan lebih nyata. Dan percayalah, setiap hal yang pernah kamu perjuangkan, ketulusan cinta dan kesetiaanmu juga mendapatkan nilai sendiri di hadapan Tuhan. Dan nantinya akan terbayarkan dengan kebahagiaan yang luar biasa dengan jodoh sejatimu.