Sunday, 18 February 2018

Kamu Hadir Dengan Sederhana, Membuatku Bahagia, Lalu Pergi Dengan Sengaja. Selucukah Cinta Itu Di Matamu?

loading...
kamu yang hadir dalam hidupku tanpa aku minta. yang mengungkapkan janji janji kesetiaan, yang menunjukkan bahwa cintamu memang nyata dan indah. Kamu yang membuatku jatuh cinta kepadamu dan membuatku bahagia akan cintamu. Lalu pergi begitu saja entah apa salahku kepadamu. Tahukah kamu, bahwa kamu sedang membuat luka yang tak mungkin disembuhkan waktu. dan begitu lucukah cinta juga kesetiaan itu bagimu. hingga kamu tega menyakiti seseorang yang pernah berharga di hatimu

Awalnya Kamu Hadir Dengan Sederhana, Menyelipkan Kesan Dan Menumbuhkan Cinta Dalam Hatiku 

Kamu yang memulai semua hubungan itu, kamu yang berusaha masuk dalam hidup dan hatiku tanpa aku pernah memintanya. kamu yang berusaha membuatku yakin dan terkesan dengan semua perbuatan dan ucapanmu. kamu yang berusaha membuatku nyaman hingga rasa cinta itu mulai tumbuh, tanpa bisa aku kendalikan lagi. kamu yang memulai semuanya, yang membuatku jatuh cinta dan terkesan akan hadirmu.

Lalu Dalam Hubungan Sederhana Itu, Kamu Selalu Membuatku Bahagia. Membuatku Seakan Berharga Dalam Hidupmu 

Kamu yang memulai mengungkapkan perasaan itu kepadaku. lalu apakah mungkin harus kutolak? saat benih benih cinta memang sudah lama muncul dalam hatiku. bahkan saat hubungan itu berjalan, kamu menunjukkan banyak hal yang membuatku bahagia. kamu tak pernah lelah untuk menasehatiku, menjadikan aku pribadi yang lebih baik, mengajakku ke tempat tempat belajar, menunjukkan dunia yang selama ini belum aku tahu. Kamu selalu ada saat aku butuhkan kapanpun itu, membuatku selalu merasa bahwa aku memang seorang yang berharga bagimu.

Namun, Kamu Akhirnya Memilih Pergi Dari Hidupku, Seakan Semua Yang Kita Lewati, Kamu Janjikan Tidak Punya Arti Apa Apa, Kenapa Kamu Masuk Dalam Hidupku, Mengatakan Dan Melakukan Semua Itu, Jika Akhirnya Menghancurkanku 

Entah apa salahku dalam hubungan, entah hanya karena aku memang masih kekanakan karena merindukan perhatianmu lalu kamu memilih pergi dari hidupku. Tahukah kamu, kamu sedang menciptakan luka yang tak akan pernah hilang bekasnya dalam hidupku. Kamu yang pertama masuk di hatiku. Dan Saat aku berpikir kamu memang orang yang tepat bagiku, lalu kamu pergi dengan sengaja, tanpa sepatah kata, tak mengatakan alasan apapun yang setidaknya mampu membuarku mengerti. Apakah semua hal yang kita lewati, semua kebaikan yang kamu tunjukkan, semua sikap yang kamu berikan, dan semua janji yang kamu katakan, hanyalah kesemuan belaka?

Ataukah Bagimu Aku Ini Hanyalah Salah Satu Yang Bisa Kamu Permainkan. Selucukah Saat Kamu Melihatku Menangis Meratapi Kepergianmu. Selucukah Cinta Dan Semua Perjuangan Ini? 

Entah kamu itu memang bodoh atau sama sekali tidak dewasa. saat kamu mudahnya meninggalkan orang lain dan menyakitinya. jika memang kamu tidak pernah ingin melanjutkan hubungan ini, setidaknya berikan alasan. dan lebih baik lagi, jangan pernah memulai mengungkapkan perasaan yang semu itu dihadapanku dan membuatku berharap. Selucukah, Bahagiakah kamu saat sudah berhasil membuatku menangis. Selucukah, Sepelekah semua perjuangan dan cinta yang sudah kita lewati bersama.