Wednesday, 14 February 2018

Karena Yang Melukai Akan Terluka, Yang Mengkhianati Akan Terkhianati dan Yang Menyia Nyiakan Akan Tersia Siakan, Begitulah Karma Akan Memainkan Perannya.

loading...
Apapun yang kita lakukan di dunia ini pasti mendapatkan balasannya. Bahkan hal yang paling sepele dan sederhana sekalipun, oleh sebab itu kita diajarkan untuk terus berbuat kebaikan dan mneyebarkannya. Agar nantinya kita juga mendapatkan balasan kebaikan yang lebih banyak, entah dari orang yang di kasihi ataupun orang lain. Dan balasan itulah yang biasanya di sebut karma. Seseorang yang pernah melukai, maka akan terluka, seseorang yang pernah menyia-nyiakan cinta juga akan tersia sia. Dan seorang yang suka mengkhianati, juga akan terkhianat.

Karma Itu Ada, Dia Bisa Datang Sebagai Ujian Atau Balasan Di Waktu Yang Tepat


Jangan kamu berpikir bahwa setelah mengkhianati, menyia nyiakan dan melukai, maka hidupmu akan berjalan baik baik saja. Kamu nantinya akan mendapatkan balasan yang sama bahkan bisa jadi lebih menyakitkan dari apa yang pernah kamu lakukan. Itu agar membuatmu kamu sadar dan ingat bahwa kamu pernah melakukannya pada seseorang dulu. Selain itu juga bisa menjadi bahan intropeksi dan pembelajaran bagi dirimu sendiri.

Bagaimana Seseorang Melukai, Mengkhianati dan Menyia Nyiakan, Dia Pun Akan Mendapatkan Balasan Yang Sama


Saat kamu pernah menyakiti, melukai, menyia nyiakan hingga membuat seseorang menunggumu. Maka semua itu pasti akan kamu dapatkan balasan yang setimpalnya. Kamupun nantinya akan dibuat menunggu, disia siakan, disakiti hingga di khianati

Karena Hidup Ini Adil, Apa Yang Kita Tanam Itulah Yang Akan Kita Tuai


Hidup ini sebenarnya berjalan dengan adil, bahkan bagi beberapa saudara teman ataupun orang lain yang menganggap bahwa hidup ini tak adil sekalipun. Kita pasti akan sama sama merasakan susah senang, sakit, sedih dan bahagia. Namun lebih dari itu, jika kamu melihat ada orang lain yang mungkin lebih bahagia darimu. Mungkin saja, sekarang ini kamu sedang menerima karmamu, atas apa yang sudah kamu lakukan dulunya. Karena apapun yang kita lakukan itu yang akan kita dapatkan, kita yang tanam dan menuainya.

Saat Kamu Di Landa Karma Atau Ujian, Jangan Lebih Dulu Menyalahkan Orang Lain Atas Apa Yang Terjadi Padamu. Itu Mungkin Saja Karma Burukmu Dari Perbuatanmu Sendiri


Dan ingat, jangan sekali kali kamu mendahulukan menyalahkan orang lain, atas rasa sakit yang nantinya kamu rasakan. Karena karma itu datang sebagai balasan juga bahan intropeksi bagi diri kamu sendiri. Agar kamu menyadari kesalahan yang pernah kamu lakukan, menyesalinya dan bertobat, serta meminta maaf.