Kekecewaan Adalah Cara Tuhan Mengatakan, “Bersabarlah Aku Punya Sesuatu Yang Lebih Baik Untukmu”

Jika hari ini kamu merasa dikecewakan oleh seseorang yang begitu berharga bagimu, janganlah bersedih, apalagi sampai putus asa. Tetaplah yakin bahwa semua rasa kecewa yang Tuhan berikan sekarang akan digantikan dengan banyak kebahagiaan akhirnya nanti.

Karena Banyak Kebahagiaan Yang DiAwali Dengan Kesedihan dan Kekecewaan

Kekecewaan dan kesedihan yang sedang kamu alami adalah sebuah ujian kesabaran untukmu, dan setelah kamu mampu melewati ujian itu, kamu akan mendapatkan balasan kebahagiaan dan banyak kebaikan atas kesabaran yang telah kamu miliki. Banyak sekali kisah saudara saudara kita yang menyampaikan bahwa kebahagiaan selalu muncul setelah suatu kekecewaan dan kesedihan. Bak berakit rakit dahulu, berenang renang ketepian.

Percayalah Setiap Ujian Yang DiBerikan Tuhan Kepadamu, Rasa Kecewamu Tidak Akan Melebihi Batas Kemampuanmu

Jika sekarang kamu merasa rasa sakit dan kecewa yang diberikan Tuhan sangat besar. Bahkan hingga sudah terjatuh, masih tertimpa tangga. Itu hanya karena kamu masih belum benar benar dekat dengan Tuhanmu. Karena setiap ujian yang kamu rasakan, setiap rasa sakit yang kamu terima sebenarnya bisa kamu lewati dan bisa kamu selesaikan. Karena Tuhan tidak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya.

Jadi Tetap Berprasangka Baik Apapun Takdir Membawamu Hari Ini, Karena Kebahagiaan Sudah Disiapkan Bagimu Akhirnya Nanti


Jika memang takdir ternyata tak berpihak padamu, banyak rasa sakit dan kecewa yang harus kamu terima. Jangan terlalu larut dalam kesedihanmu, hingga sampai berburuk sangka pada Tuhanmu. Tetap yakinlah bahwa saat kamu sabar menerima semua itu dan memprasahkannya kepada ketentuan Tuhanmu, maka kebahagiaan sudah disiapkan untukmu akhirnya nanti.

Dan Jadikanlah Rasa Sakit Dan Kekecewaan Itu Sebagai Pelajaran dan Intropeksi Diri Yang Berharga


Jangan dulu menyalahkan rasa sakit dan rasa kecewa yang kamu terima. Karena malah hanya akan menimbulkan rasa benci yang hanya akan merusak dirimu akhirnya nanti. Cukup jadikan semua perasaan itu sebagai suatu pelajaran dan pengalaman hidup yang berharga. Agar kamu menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijak dalam memaknai arti kehidupan. 
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments