Saturday, 3 February 2018

Meskipun Di Dunia Kita Harus Terpisahkan, Pastikan Di Surga Sana Kita Akan Bertemu Lagi Dan Tidak Akan Pernah Berpisah Kembali

loading...
Untuk seseorang yang kucintai sampai aku mati, yang selalu ada di dalam hatiku bahkan hingga rambut ini memutih. Yang tak pernah lelah menuntunku, memegang erat tanganku saat aku terjatuh. Tahukah kamu, bahwa di dunia ini kita pasti akan terpisah, karena takdir pasti akan mengatakan itu. Entah karena takdir kematian atau karena yang lainnya. Tapi biarlah, toh, dunia ini memang hanya sementara dan fana. Yang kupinta, semoga cinta kita akan tetap abadi, dan saat sampai di surga sana nanti, kita akan bertemu dan selamanya tak akan pernah terpisahkan lagi.

Raga Kita Memang Bisa Mati, Tapi Cinta Dalam Hati Kita Akan Menuntun Untuk Saling Berjumpa Kembali


Kematian itu pasti akan hadir, entah kapan itu. Karena sudah menjadi takdir manusia untuk mati cepat atau lambat. Tapi meskipun raga ini sudah tak bernyawa, tapi cinta yang kita miliki akan tetap ada dan abadi dalam hati. Nantinya, cinta ini pula yang akan menuntun kita untuk saling bertemu kembali di akhirat sana, yang menjadi satu kembali sama seperti saat kita pernah di satukan di dunia yang fana.

Entah Siapa Yang Terlebih Dahulu DiPanggil Oleh Kematian, Tapi Pastikan Kita Akan Saling Menunggu Dan Menjemput Nantinya


Jika seandainya aku yang terlebih dahulu harus pergi meninggalkanmu, maka tunggulah diriku dengan sabar. Pada saatnya nanti aku akan datang untuk menjemputmu dan membawamu bersamaku. Dan jika kamu yang ternyata terlebih dahulu pergi meninggalkanku, maka tunggulah aku dengan sabar di sana. Aku akan menemuimu secepat mungkin sebagaiman takdir menuliskannya. Mari kita saling menunggu dan menjemput untuk penyatuan kembali selama lamanya.

Biarlah Di Dunia Yang Fana Ini Kita Berpisah Untuk Penyatuan Kembali Selama Lamanya


Jika memang takdir mengatakan bahwa ternyata di dunia ini kita memang harus berpisah, biarkan saja, toh dunia ini hanyalah tempat singgah yang sementara. Anggap saja, itu sebagai ujian kesabaran untuk kita berdua, untuk menguji kesetiaan cinta dalam hati kita. Dan saat kita di pertemukan kembali disana, kita akan menyatu untuk selama lamanya dan tak akan berpisah kembali. Jadi jangan menangis, hanya karena perpisahan di dunia ini, karena itu untuk penyatuan kembali di surga Tuhan.

Jangan Lupa, Untuk Selalu Saling Mendoakan Dimanapun Kita Berada, Berdoa, Meskipun Kita Harus Berpisah Di Dunia, Kita Akan Saling Bertemu dan Tak Akan Terpisah Kembali Di Akhirat  Sana.


Terimakasih, karena rasa cinta yang tak pernah hilang untukku dalam hatimu. Dan mari kita lupakan dunia ini sementara dan saling mendoakan untuk dapat dipertemukan kembali di akhirat sana. Meskipun kita harus berpisah di dunia, namun cinta kita dan takdir Tuhan akan membawa kita bertemu lagi di surga dan tak akan pernah berpisah. Cinta yang nyata dan abadi yang selama ini selalu kita idam idamkan di dunia sana, akan terwujud selamanya di surga Tuhan.