Tuesday, 13 February 2018

Mungkin Menurutmu Perhatian Sederhana Yang Kamu Berikan Kepadaku Hanyalah Hal Sepele, Tapi Bagiku Itu Adalah Segalanya

loading...
Aku butuh perhatianmu, aku butuh kasih sayangmu, aku tak suka jika selalu kamu abaikan dan aku sama sekali tidak ingin merasa bahwa aku bukanlah yang berarti untukmu. Kamu tahu, meskipun bagimu hal hal kecil yang kamu lakukan kepadaku hanyalah hal sepele dan tidak ada artinya, buatku itu adalah suatu yang istimewa, wujud perhatianmu yang sebenarnya kepadaku.

Percayalah Meskipun Hanya Hal Kecil dan Sederhana Yang Kamu Berikan Kepadaku. Itu Akan Membuatku Semakin Jatuh Cinta Kepadamu

Tak perlu memberikan hadiah yang istimewa atau kejutan mahal untuk membuatku semakin mencintaimu. Setiap hal kecil yang dan sederhana yang kamu lakukan sudah mampu membuatku jatuh cinta kepadamu. Saat kamu tersenyum atas apa yang aku lakukan kepadamu, saat kamu bahagia bersamaku, itu sudah menjadi hal yang paling membahagiakan dalam hidupku.

Mungkin Bagimu Perhatian Sederhanamu Itu Tak Berarti, Tapi Buatku, Aku Merasa Begitu Berarti Buatmu

Meskipun hanya perhatian yang sederhana, meskipun hanya sebuah senyum simpul, sebuah jempol dan kata kata “bagus atau hebat” darimu itu sudah membuatku begitu bahagia. Bahkan meskipun menurutmu perhatian sama sekali tak ada artinya, tapi bagiku itu adalah segalanya. Kamu tahu, aku merasa berhasil atas perjuanganku untukmu, aku berhasil membuatmu bangga bersamaku.

Biarpun Sederhana, Tetap Tunjukkan Perhatian Itu Kepadaku. Agar Aku Tak Pernah Menyerah Untuk Menunjukkan Yang Terbaik Kepadamu.

Meskipun hanya suatu hal kecil yang sederhana, jangan pernah berhenti untuk terus memberikan perhatianmu kepadaku. Tak perlulah perhatian yang muluk muluk dan hingga menguras isi kantong, cukup hal hal yang sederhana saja, tapi dapat membuatku merasa berarti kepadamu dan tentunya membuatku lebih semangat untuk menjadi lebih baik.

Karena Aku Mencintaimu Dan Ingin Menjadi Yang Kamu Banggakan, Semua Hal Sepele Yang Kamu Berikan Kepadaku, Selalu Aku Anggap Wujud Cinta Dan Kasih Sayangmu

Terimakasih, terimakasih karena sudah menghargai semua perjuanganku dengan memberikan perhatian yang begitu berharga itu. Bahkan jika menurutmu perhatian itu sederhana tapi itu bagiku itu tetap bukti bahwa semua hal yang aku lakukan untukmu mendapatkan tanggapan positif. Bagiku semua hal itu adalah wujud cinta dan sayang kamu kepadaku. Dan aku akan berusaha untuk selalu menjadi yang kamu banggakan dan selalu pantas buatmu.