Percayalah, Meskipun Jarak Yang Memisahkan Bagaikan Langit Dan Bumi, Kalau Berjodoh, Pasti Akan Dipersatukan.

Aku selalu percaya bahwa doaku pasti menjadi nyata, aku yakin bahwa kamu adalah takdirku. Jodoh yang disiapkan Tuhan untukku. Meskipun sekarang kita harus terpisah begitu jauh, tapi sayang, percayalah saat kamu yakin bahwa aku memang jodohmu, dan aku juga yakin kamu memang jodohku. Maka biarpun jarak yang memisahkan kita bagaikan langit dan bumi sekarang ini, kita pasti akan dipersatukan kembali.

Karena Jodoh Hanya Tuhan Yang Tahu, Yang Perlu Kita Lakukan Adalah Saling Mendoakan dan Meminta Dalam Doa

Jangan berhenti untuk selalu meminta kepada Tuhan, meskipun kamu tahu aku mencintaimu dan juga sebaliknya. Tapi bagaimanapun jodoh, Tuhanlah yang mengatur. Jadi jangan pernah untuk saling mendoakan dan meminta agar kita segera dipersatukan dalam keridhoannya.

Yang Terpenting Meskipun Kita Saling Berpisah, Tetap Jaga Sebaik Mungkin Kepercayaan Dan Kesetiaan Yang Kita Punya

Saat kita dipisahkan seperti sekarang, itu sebenarnya adalah suatu ujian kesetiaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Tuhan, jadi selalu jaga kesetiaan dan kepercayaan itu dimanapun kamu berada. Jangan sampai cinta itu ternodai karena perselingkuhan apalagi rasa bosan. Sama seperti itu pula, aku disini akan selalu menjaga kesetiaan dan kepercayaan itu buatmu.

Selalu Pula Berikan Kabar, Meskipun Kita Jauh Biarkan Hati Kita Tetap Dekat

Jarak boleh memisahkan, waktu bisa saja mempermainkan hubungan kita. Namun, dalam waktu senggangmu jangan lupa untuk selalu memberikan kabar kepadaku. Akupun akan selalu menyampaikan kabarku disini yang selalu setia menunggumu kembali. Biarlah jarak yang memisahkan kita begitu jauh, asalkan hati kita tetap dekat.

Dan Tetaplah Yakinkan Hatimu Bahwa Kita Adalah Jodoh, Hingga Nantinya Kita Akan Dipersatukan Kembali

Jangan pernah merasa ragu atau bimbang pada kesetiaan yang aku punya, jangan pula sampai kamu menghancurkan kesetiaan yang telah aku berikan. Seberapa jauh jarak yang memisahkan kita, tetap yakinkan hati bahwa kita akan berjodoh, karena yang berjodoh pasti akhirnya akan tetap dipersatukan kembali.
Baca Juga

Post a Comment

0 Comments