Friday, 23 February 2018

Setia Itu, Saat Kamu Menemukan Yang Lebih Baik. Tapi Tetap Memilih Bertahan Dengan Dia Yang Telah Kamu Janjikan Hidup Bersama

loading...
Dalam hubungan pasti akan menemui banyak masalah, salah satunya adalah saat kamu kecewa, ragu, dan bimbang pada pasanganmu sendiri. Saat kamu merasa bosan dalam hubungan itu, saat kamu merasa pasanganmu punya banyak kekurangan yang mengecewakanmu. Apalagi, saat kamu menemukan orang lain yang lalu kamu rasa lebih baik darinya. Kemudian, tanpa ragu kamu menyalahi janji janji yang telah kamu buat dan ucapkan sendiri. Semua usaha yang telah dilakukan dan diperjuangan tidak ada artinya lagi.  Padahal bisa jadi seseorang yang baru, yang kamu pilih, tidak lebih baik dari dia yang kamu tinggalkan.

Setialah Dengan Tidak Mudah Jatuh Hati Pada Orang Lain, Dengan Menjaga Ucapan Dan Janji Yang Kamu Buat

Kamu tahu bagaimana syetan menghancurkan suatu hubungan yang baik dan sudah terjalin? Yaitu dengan seolah olah menunjukkan kebaikan orang lain, yang terlihat lebih baik dari pasanganmu. Lalu menggodamu untuk jatuh hati kepadanya, membuatmu terpesona dengan kelebihannya yang semu, dan mengkhianati pasanganmu sendiri. Jadi jagalah hatimu sendiri agar tidak mudah tertipu, jagalah hatimu untuk tidak mudah jatuh hati pada orang lain, jagalah ucapan dan janjimu itu. Berkomitmenlah dalam hubungan yang kamu buat.

Setiap Orang Punya Kelebihan Dan Kekurangan, Termasuk Pasangan Kamu. Tapi Percayalah Saat Dia Mencintaimu Dia Akan Berusaha Menjadi Lebih Baik Untukmu

Jangan melulu melihat kekurangannya, jangan melulu menyalahkan kelemahannya. Pasanganmu ada, bukan untuk kamu salahkan dan sia siakan, tapi untuk kamu ajak menjadi partner hidupmu. Untuk kamu jadikan setiap kekurangannya sebagai kekuatan baru dan saling melengkapi dalam hubungan. Dan harusnya kamupun juga melihat usahanya untuk berubah lebih baik untukmu. Dia dengan segala kekurangannya, tetap melakukan yang terbaik agar kamu bangga dan bahagia bersamanya.

Saat Kamu Berpikir Untuk Menemukan Yang Terbaik, Sadarlah, Kamu Juga Bukan Orang Yang Lebih Baik. Tapi Dia Tetap Bertahan Denganmu, Meskipun Bisa Saja Menemukan Yang Lebih Baik Darimu

Pasangan yang baik tentunya tidak akan menilai orang lain hanya dari kekurangannya saja. Tapi pasanganmu tetap bertahan denganmu, meskipun banyak hal darimu yang juga mengecewakannya. Bukan hanya karena dia berharap padamu tapi juga karena cintanya untukmu. Jadi jangan melulu memikirkan mencari yang lebih baik. Lihatlah pasanganmu yang tetap bertahan denganmu, bahkan saat dia bisa saja mendapatkan yang lebih baik darimu.

Jadi Jangan Sampai Kamu Menyesal Dan Menyalahi Janjimu, Belum Tentu Dia Yang Terlihat Lebih Baik Benar Benar Baik Untukmu. Lebih Baik Setialah Pada Pasanganmu Dan Janji Yang Kamu Ucapkan.

Saat kamu dulunya memulai hubungan dengannya, pasti karena kamu merasa dia adalah pilihan terbaik untukmu. Dan saat kamu memulai menjalani hubungan dengannya dan berjuang bersama, godaan untuk mengkhianati hubungan pasti ada, untuk menunjukkan keseriusan hatimu dalam hubungan itu. Jadi jangan sampai kamu menyesali semuanya, menyesali perjuanganmu dan hal hal yang sudah terlewati dengan mengkhianatinya. Jadi lebih baik setialah padanya yang memang sudah kamu janjikan bersama, cintailah sebagaimana kamu pernah mencintainya, karena bisa jadi yang kamu anggap lebih baik malah yang akan melukai akhirnya nanti.